Nah Lho! Dua Reksa Dana Sucorinvest Dibekukan OJK

Nah Lho! Dua Reksa Dana Sucorinvest Dibekukan OJK 

KONTENISLAM.COM - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) kembali membekukan sementara atau suspensi untuk dua produk reksa dana. Kedua produk reksa dana tersebut merupakan milik PT Sucorinvest Asset Management.

Dua produk yang disuspensi tersebut yakni Sucorinvest Money Market Fund dan Sucorinvest Citra Dana Berimbang. Hal itu diumumkan langsung oleh perusahaan manajer investasi ini.

"Dengan ini kami bermaksud untuk menginformasikan penghentian sementara pembelian unit penyertaan terhadap 2 produk reksadana yang dikelola oleh PT Sucorinvest Asset Management yakni Sucorinvest Money Market Fund dan Sucorinvest Citra Dana Berimbang," kata Direktur Utama Sucorinvest Asset Management Jemmy Paul Wawointana, Senin (8/2/2021).

Meski begitu Jemmy menegaskan seluruh kegiatan operasional produk Sucorinvest lainnya tetap berjalan seperti biasa. Hanya Sucorinvest Money Market Fund dan Sucorinvest Citra Dana Berimbang yang belum bisa dilakukan transaksi pembelian unit hingga pengumuman selanjutnya.

Akan tetapi nasabah masih bisa melakukan proses penjualan atau redemption seperti biasa. Perusahaan juga memberikan alternatif investasi ke produk kelas aset yang sama seperti Sucorinvest Sharia Money Market Fund, Sucorinvest Flexi Fund dan Sucorinvest Anak Pintar.(detik)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close