Niat Tulus Ustadz Maaher untuk Nikita Mirzani, Semoga Terkabul

KONTENISLAM.COM - Ustadz Maaher At Thuwailibi atau Soni Eranata ternyata punya niat tulus kepada Nikita Mirzani. Sebelum ditahan Desember 2020 atas kasus dugaan ujaran kebencian terhadap Habib Luthfi bin Yahya, Ustadz Maaher sempat menitipkan pesan untuk Nikita.

Pesan itu disampaikan Ustadz Maaher lewat telepon kepada sahabatnya, Ustadz Derry Sulaiman yang merupakan mantan gitaris band Betrayer yang kemudian hijrah dan aktif berdakwah.

"Jadi saat Ustadz Maaher kesandung kasus ujaran kebencian, almarhum kan sudah bermasalah dengan Nikita. Nah, sebelum ditahan itu, Ustadz Maaher telepon saya," kata Ustadz Derry di kanal YouTube religiOne.

Dalam percakapan telepon itu, Ustadz Maaher meminta Ustadz Derry menasihati Nikita. Ustadz Maaher juga yakin, hanya sahabatnya itu yang bisa memberikan wejangan.

"Ustadz Maaher telepon saya. Katanya, Ustadz Derry bisa dekati Nikita Mirzani, beri nasihat agar jangan komentar yang jelek kepada guru-guru kita dan ulama," kata Ustadz Derry. 

"Ustadz Maaher bilang yang bisa dekati Nikita hanya Ustadz Derry. Beliau yakin Nikita bisa berubah."

Setelah ditelepon Ustadz Maaher, Ustadz Derry kemudian mengunggah foto Nikita pakai hijab bersama istrinya. Kemudian dituliskan pesan kalau Nikita itu orang baik.

"Saya yakin Nikita itu orang baik. Buktinya ketika Ustadz Maaher meninggal dia posting foto terbaik almarhum yang kelihatan paling ganteng. Lalu Nikita menuliskan kalimat dukacita sembari mendoakan semoga Allah ampuni dosa-dosa Ustadz Maaher," tuturnya. 

Ustadz Derry mengaku selalu berdoa kepada Allah agar memberikan hidayah kepada Nikita, karena sejatinya dia orang baik. 

"Saya tahu benar Nikita itu orang baik. Dia pernah mondok loh dan mudah-mudahan kembali berhijab lagi," ucapnya. 

Menurut Ustadz Derry, Nikita melepas hijab karena caci maki netizen. Itu sebabnya, Ustadz Derry menasihatinya agar tidak serius menanggapi media sosial dengan sikap warganet yang beragam.

Simak selengkapnya video Ustadz Derry:
 

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close