Novel Baswedan Minta Masyarakat Dukung Jokowi, Terkait Program Ini

Novel Baswedan Minta Masyarakat Dukung Jokowi, Terkait Program Ini 

KONTENISLAM.COM - Novel Baswedan mengimbau masyarakat untuk mendukung program yang didengungkan Presiden Joko Widodo. Yakni berupa program vaksinasi COVID-19.

Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ini pun mendapat suntikan vaksinasi Covid-19 untuk dosis pertama di kantornya, Jakarta Selatan, Selasa (23/2).
 
“Saya kira upaya pemerintah untuk bisa menyelesaikan masalah pandemi ini mesti kami dukung. Dan terkait vaksin ini, saya kira mari kita semua untuk mendukung program pemerintah untuk bisa menyelesaikan masalah Covid-19 dengan mau divaksin,” kata Novel.

Novel menceritakan pengalamannya divaksinasi hari ini. Dia mengaku suntikan vaksin hampir tidak terasa. Hanya terasa sedikit saja, tetapi setelahnya tidak ada gejala apa pun. Novel pun diminta vaksinator untuk menjalani observasi selama 30 menit.

“Yang jelas, kami semua berharap kami bisa sehat, pandemi ini bisa segera berakhir. Dan upaya pemerintah untuk bisa menyelesaikan masalah Covid-19 ini bisa berhasil optimal. Tentunya kami suka, kami senang apabila aktivitas kami kembali seperti ke sediakala,” kata Novel Baswedan.
 
Sumber: fajar.co.id

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close