Pantes "Kubu Sebelah" Ngamuk-ngamuk, Ternyata Anies TOP LEADER - Konten Islam -->

Pantes "Kubu Sebelah" Ngamuk-ngamuk, Ternyata Anies TOP LEADER

KONTENISLAM.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi topik perbicangan netizen atau warganet pada Rabu (17/2/2021). Hingga tagar #AniesTopLeader memuncaki trending topik di sosial media Twitter.

Melalui tagar ini, netizen berharap Anies Baswedan menjadi pemimpin Indonesia di masa depan.

Netizen menilai Anies memiliki visi yang jelas, perkataanya bijak, hasil kerjanya nyata dan tak perlu sensasi drama pencitraan. 

"Memang seorang Pemimpin SaTria..... di Bully tdk trus Lapor Lapir.... Bukti Kerja Nyata.... tanpa Pencitraan...#AniesTopLeader," cuit akun @KramsRay, Rabu (17/2/2021).

"That's why aku kagum dg profile beliau, selalu berkata bijak, menghadapi semua masalah dg senyuman dan ketenangan, tidak perlu sensasi, demi kebaikan, kemajuan dan bisa dipertanggung jawabkan #AniesTopLeader," ungkap @kdewayanie_

"Alhamdulillah, punya pemimpin bukan kaleng-kaleng. Kerja cerdas Pak Anies, Visioner #AniesTopLeader," ujar @marlina_idha.

Tagar #AniesTopLeader ini dilambungkan oleh netizen karena melihat sejumlah prestasi yang diraih Pemprov DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Anies Baswedan. 

Beberapa di antaranya kategori Top Leader on Digital Implementation 2020 dan Top Digital Transformation Readiness 2020. Kemudian Pemprov DKI juga meraih penghargaan Innovative Government Award (IGA) 2020 dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Terbaru, Anies dinobatkan salah satu pahlawan transportasi dunia oleh lembaga internasional Transformative Urban Mobility Initiative (TUMI). 

Anies bersama 20 orang lainnya yang di dalamnya juga termasuk CEO SpaceX dan Arsitek Produksi Tesla Elon Musk dan Wali Kota Paris Anne Hidalgo terpilih karena keberhasilan transformasi mobilitas kota yang berdampak pada peningkatan kualitas hidup seluruh warga.

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close