PDIP Pertanyakan 'Data Banjir Dalam Angka' Pemprov DKI: Jangan Sepotong! - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

PDIP Pertanyakan 'Data Banjir Dalam Angka' Pemprov DKI: Jangan Sepotong!

PDIP Pertanyakan 'Data Banjir Dalam Angka' Pemprov DKI: Jangan Sepotong! 

KONTENISLAM.COM - PDIP Jakarta menyoroti unggahan data banjir dalam angka Pemprov DKI Jakarta. PDIP meminta data yang ditampilkan tak sepotong-sepotong.

"Ini kan soal motif Pemprov meng-upload data banjir dari tahun ke tahun untuk apa? Informasi ke masyarakat atau yang lain?" kata Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Gembong Warsono kepada wartawan, Minggu (21/2/2021).

"Kalau motifnya informasi publik, sudah seharusnya disampaikan secara lengkap, jangan sepotong-sepotong," sebutnya.

Lebih lanjut Gembong menyebut Pemprov DKI seharusnya menggunakan data banjir sebelumnya sebagai rujukan penanganan banjir saat ini. Anggota Komisi A DPRD DKI itu meminta Pemprov maksimal melakukan penanganan banjir.

"Seharusnya peristiwa banjir sebelumnya dijadikan momentum untuk melakukan perbaikan, sehingga Pemprov tidak sibuk mencari alasan pembenaran atas banjir yang terjadi saat ini, sehingga energi yang dimiliki oleh Pemprov digunakan semaksimal mungkin untuk melakukan perbaikan infrastruktur, pengentasan banjir," papar Gembong.


Diberitakan sebelumnya, data peristiwa banjir yang pernah melanda Jakarta dipublikasikan Pemprov DKI melalui platform media sosial, termasuk Instagram, seperti dilihat, Minggu (21/2). Pemprov DKI Jakarta menampilkan data tahun 2002, 2007, 2013, 2015, 2020, dan 2021.(detik)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close