#PDIPJuaraKorupsi Menggema di Twitter, Warganet: Merampas Kesejahteraan Rakyat

 

KONTENISLAM.COM - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kembali menjadi sorotan di Twitter. Hal ini dikarenakan muncul hastag #PDIPJuaraKorupsi pada Senin (22/2).

Sejak Senin pagi, muncul bermacam-macam cuitan dari warganet ditujukkan untuk PDIP. Bahkan muncul gambar ilustrasi yang menunjukkan hasil korupsi PDIP. Diantaranya BPJS sebesar 43 triliun, ASABRI 22 triliun, Jiwasraya 17 triliun, dan lain lain.

“Seharusnya sesuatu yang mudharatnya lebih banyak dibanding manfaatnya tidak layak untuk dipakai, seperti PDIP yg semua “ORANG WARAS” tahu kalau itu partai cuman jadi beban dan malah merampas kesejahteraan rakyat demi ego jahannamnya #PDIPJuaraKorupsi,” tulis akun @UnBuzzeRpHaram.

“Para Keparat, Ngakunya Merakyat, Nyatanya Penjahat, Maling Duit Rakyat #PDIPJuaraKorupsi,” tulis akun @Egg_Hot.

“Saya yakin, ini isi murni pemikiran pak Jokowi murni…. sebenarnya ini salah satu solusi mengatasi banjir paling bagus & efektif. Tapi sayang,semua sudah tertelan politik yg tidak sehat, membandingkan bandingkan,salahkan ini itu, kerja itu harus bersama buat menyelesaikan masalah #PDIPJuaraKorupsi,” tulis akun @Arendi1. (indonesiainside)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close