Postingan Ustadz Maaher Sebelum Meninggal: Kematian Akan Menghadang Setiap Manusia - Konten Islam -->

Postingan Ustadz Maaher Sebelum Meninggal: Kematian Akan Menghadang Setiap Manusia

Postingan Ustadz Maaher Sebelum Meninggal: Kematian Akan Menghadang Setiap Manusia 

KONTENISLAM.COM - Ustadz Maaher At-Thuwailibi atau Soni Eranata meninggal dunia saat menjalani hukuman di rutan Mabes Polri, Senin (8/2/2021).

Ustadz Maaher, kelahiran Medan 14 Juli 1992 ini, adalah penceramah yang sering tampil di media sosial.

Namun nasib nahas menimpanya, juga karena postingan di media sosial sehingga ditangkap polisi di rumahnya di Bogor, Jawa Barat,  sekitar pukul 04.00 WIB, Kamis (3/12/2020).

Di Bareskrim Polri, Ustadz Maaher menyatakan penyesalan atas tulisannya yang dinilai menghina Habib Luthfi bin Yahya, ulama NU itu. Ustadz Maaher  bahkan ingin mencium tangan Habib Luthfi.  

Ustad Yusuf Mansyur pun ikut berduka cita. "Innaa lillaahi wa innaa ilaihi rooji'uun. Selamat jalan sahabat saya. Insya Allah husnul khatimah," tulis Ustaz Yusuf Mansur.

Pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji Yogyakarta Gus Miftah  juga menyatakan kesedihannya, "Saya sungguh merasa kehilangan atas meninggalnya beliau, insya Allah saya dan para santri Ponpes Ora Aji akan sholat ghoib dan mendoakan beliau. Selama jalan Ustadz, semoga diampuni semua salah dan diterima semua amal ibadah, alfatihah," tulis Gus Miftah melalui akun instagam, Senin (8/2/2021).

Dalam akun instagramnya, ustadzmaaheratthuwailibi, lelaki yang suka bersorban ini menuliskan kalimat yang seolah menggambarkan kematian yang telah dekat baginya.

"Kematian akan menghadang setiap manusia. Proses tercabutnya nyawa manusia akan diawali dengan detik-detik menegangkan lagi menyakitkan. Peristiwa ini dikenal sebagai sakaratul maut.

Kematian lebih menyakitkan dari goresan gergaji, sayatan gunting, panasnya air mendidih di bejana." (*kompas)


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close