Respons Yasonna Diseret soal Kudeta AHY: What? Jurus Mabuk Aja Itu - Konten Islam -->

Respons Yasonna Diseret soal Kudeta AHY: What? Jurus Mabuk Aja Itu

Respons Yasonna Diseret soal Kudeta AHY: What? Jurus Mabuk Aja Itu 

KONTENISLAM.COM - Politikus Partai Demokrat, Rachland Nashidik, menyebut Kepala KSP Jenderal (Purn) Moeldoko mencatut beberapa menteri dalam rencana pengambilalihan secara paksa kursi Ketum Demokrat yang dipegang Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"KSP Moeldoko menyatakan aksi memalukan ini tanggung jawabnya sendiri. Tapi dia menyebut Kepala BIN, Kapolri, Menkumham, dan Menko Polhukam @mohmahfudmd bahkan "Pak Lurah" merestui. Para pejabat negara itu perlu juga angkat bicara. Apa iya ini semua tanpa restu "Pak Lurah?," demikian twit Rachland, Senin (1/2).

Bagaimana respons Menkumham Yasonna Laoly dituding ikut terseret?

Saat dikonfirmasi kumparan, politikus PDIP itu justru baru tahu dituding ikut terlibat.

"What? Saya baru tahu itu. Itu jurus mabuk saja!," tutur Yasonna, saat dimintai tanggapan, Selasa (2/2).

Yasonna tak habis pikir dengan tuduhan liar yang dialamatkan kepadanya. Ia menantang Rachland menyertakan bukti bahwa Moeldoko memang mencatut namanya.

"Gila dia sembarang tuduh saya. Kasih bukti dong," kata Ketua DPP Bidang Hukum PDIP itu.

Sebelumnya, Senin (1/2) siang, AHY menggelar konferensi pers terkait situasi Partai Demokrat terkini. Ia menyebut ada 5 orang terlibat dalam isu penggulingan secara paksa. Lima itu antara lain: 1 kader aktif, 3 kader non aktif dan 1 orang dekat Presiden Jokowi.

Sementara, Moeldoko sudah memberi respons, namun tidak membantah pernah bertemu kader demokrat, pun tidak membantah jelas tidak ada keinginan mengkudeta AHY. [kumparan]


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close