Rezim Enggan Dikritik, Politisi Demokrat: Nggak Usah Kecewa, Tinggal Hitung Mundur Saja - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Rezim Enggan Dikritik, Politisi Demokrat: Nggak Usah Kecewa, Tinggal Hitung Mundur Saja

Rezim Enggan Dikritik, Politisi Demokrat: Nggak Usah Kecewa, Tinggal Hitung Mundur Saja 

KONTENISLAM.COM - Politikus Partai Demokrat, Andi Arief menyentil Pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin terkait sikap penerimaan kritik dari publik.

Menurutnya, apabila rezim ini tak mau dikritik, maka tinggal menunggu waktu saja. Sebab, Jokowi jelas tidak akan mencalonkan diri menjadi presiden pada 2024 mendatang.
 
“Kalau rejim ini gak mau dikritik ya gak usah kecewa. Kita tinggal hitung mundur saja #2024gantiPresiden,” cuitnya lewat akun Twitter @Andiarief_, Minggu (14/2).
 
Sebelumnya, Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono melayangkan sindiran terhadap rezim Jokowi soal kritik. Menurut SBY, kritik itu laksana obat & yang dikritik bisa sakit. Namun, kalau kritiknya benar & bahasanya tidak kasar, bisa mencegah kesalahan.

“Sementara, pujian & sanjungan itu laksana gula. Jika berlebihan & hanya untuk menyenangkan, justru bisa menyebabkan kegagalan,” kata SBY dalam unggahan itu,” tuturnya lewat cuitan Twitter @SBYudhoyono, Sabtu (13/2).
 
Sumber: jitunews.com

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close