Ruhut Sitompul: Rocky Menggrung Masih Sakit, Masuk RS Jiwa Grogol - Konten Islam -->

Ruhut Sitompul: Rocky Menggrung Masih Sakit, Masuk RS Jiwa Grogol

 

KONTENISLAM.COM - Politikus PDIP Ruhut Sitompol diduga menyindir pengamat politik Rocky Gerung yang kembali mengkritik Presiden Jokowi.

Ruhut menyebut Rocky sakit jiwa. Ia menyarankan agar Rocky dibawa ke Rumah Sakit Jiwa Grogol, Jakarta.

“Rocky menggrung masih sakit masuk lagi RS Jiwa Grogol MERDEKA,” kata Ruhut, dikutip Pojoksatu.id dari akun Twitternya @ruhutsitompul, Kamis (18/2).

Sebelumnya, Rocky Gerung mengomentari pernyataan Presiden Jokowi yang akan meminta DPR merevisi UU ITE apabila dianggap tidak bisa memihak keadilan.

Rocky menyebut bukan UU ITE yang seharusnya direvisi, tetapi cara berpikir orang-orang di pucuk kekuasaan.

“Tapi kalau kekuasaan gak paham demokrasi percuma. Karena intelijen akan cari cara supaya memuaskan keinginan presiden agar opisisi tidak ada,” tutur Rocky Gerung.
 
“Presiden harus datang dengan pidato baru bahwa saya bersalah selama ini karena menganggap oposisi buruk. Oleh sebab itu saya revisi cara berpikir, bukan UU yang direvisi,” tegas Rocky.

Menurut Rocky, yang harus dilakukan sekarang ini adalah mendengar masukan oposisi. Sebab, oposisi merupakan bagian dari demokrasi.

“Kalau oposisi gak dianggap, UU ITE itu direvisi, ya orang ketawa lagi. Yang mesti direvisi isi kepala presiden sebagai kepala negara. Beliau salah mengartikan demokrasi,” terang pengamat politik.

“Istana tidak paham demokrasi. Kalau paham problemnya, bukan sekadar UU ITE tapi aturan kebebasan politik, aturan threshold mesti dihilangkan,” tandas Rocky Gerung.[pojoksatu]


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close