Sebut PSI 'Partai Bocah-bocah', Christ Wamea: Banjir Kalsel dan Semarang Tidak Ada yang Teriak - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Sebut PSI 'Partai Bocah-bocah', Christ Wamea: Banjir Kalsel dan Semarang Tidak Ada yang Teriak

Sebut PSI 'Partai Bocah-bocah', Christ Wamea: Banjir Kalsel dan Semarang Tidak Ada yang Teriak 

KONTENISLAM.COM - Salah satu tokoh Papua ternama Christ Wamea menyatakan, keheranannya atas sikap PSI yang dinilai tidak konsisten.

Christ Wamea menilai PSI tidak menyampaikan komplain terhadap Semarang atau Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagaimana yang selalu dilakukannya kepada Anies Baswedan ketika Jakarta dilanda banjir.

Hal tersebut disampaikan Christ Wamea melalui akun Twitternya yang juga dilengkapi dengan unggahan-unggahan foto beberapa politikus partai PSI yang diisi oleh mayoritas anak muda tersebut.

Dalam cuitan Twitter @PutraWadapi yang diunggah pada Minggu 7 Februari 2021, Christ Wamea juga menyindir partai yang ia sebut dengan nama ‘partai bocah-bocah’ tersebut.

Sebab, PSI tidak berteriak cek dana penanganan banjir di Semarang sebagaimana yang selalu dilakukan pada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

"Ketika banjir di Kalsel (Kalimantan Selatan) nggak ada yang komplain dari partai bocah-bocah. Sekarang banjir di Semarang pun tidak ada yang protes," kata Christ Wamea.

"Partai bocah-bocah tidak teriak cek dana penanganan banjir Semarang seperti biasanya dilakukan untuk Gubernur DKI (Anies Baswedan)" sambungnya.

Untuk diketahui, saat ini banyak pihak yang menyorot soal banjir yang baru terjadi di Semarang hingga menjadi trending topik di Twitter.

Namun, yang menarik dari isu ini adalah banyaknya tanggapan berbagai pihak yang membandingkan respon serta ramainya perbincangan terkait bencana banjir tidak seperti bencana banjir DKI Jakarta yang selalu berakhir ‘serangan’ dan sikap menyalahkan gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Berkaitan dengan hal tersebut, Budayawan Sudjiwo Tedjo bahkan menyebut medsos sepi, sehingga ragu dengan pemberitaan soal banjir yang terjadi di Semarang dan mempertanyakannya di media sosial Twitter.

Menanggapi hal tersebut, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo telah menyampaikan konfirmasi atas kebenaran berita tersebut.

Bahkan, ia menyebutkan beberapa bencana lainnya yang juga menimpa Jawa tengah beberapa waktu terakhir. ***[pikiran-rakyat]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close