Teddy PKPI Kasihan AHY Dibego-begoin Mantan Petinggi Demokrat - Konten Islam -->

Teddy PKPI Kasihan AHY Dibego-begoin Mantan Petinggi Demokrat

Teddy PKPI Kasihan AHY Dibego-begoin Mantan Petinggi Demokrat 

KONTENISLAM.COM - Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi risih dengan isu kudeta di Partai Demokrat yang dikaitkan dengan Presiden Jokowi.

Menurut Teddy, tak masalah apabila kader Demokrat selalu memuji-muji Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Susilo Bambang Yudhoyono (AHY). Yang jadi masalah, kata Teddy, ketika isu kudeta di Demokrat dikaitkan dengan Jokowi.
 
“Kalaupun setiap jam kerjaannya Demokrat memuja-muji @AgusYudhoyono & @SBYudhoyono, walaupun jjik, gue bodo amat, bukan urusan gue. Tapi jika sudah mengganggu pemerintah yang sedang bekerja untuk kepentingan rakyat Indonesia, terlebih masa pandemi ini, tentu itu jadi urusan gue,” cetus Teddy, dikutip dari akun twitter pribadinya, @TeddyGusnaidi, Rabu (3/2).

Teddy membagikan tangkapan layar berita berjudul “Max Sopacua: Orang Bego Saja yang Bilang Kudeta di Demokrat”.

Teddy merasa kasihan pada AHY yang dibego-begoin oleh mantan petinggi Partai Demokrat.

“Saran saya sih om Max ajarkan @AgusYudhoyono and the gank tentang Politik dan AD/ART, jangan dibego-begoin, kasihan,” kata Teddy.

Sebelumnya, mantan anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat Max Sopacua geleng-geleng kepala saat tiba di lokasi konferensi pers yang tengah membahas isu kudeta Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Max membantah ada isu kudeta di Partai Demokrat, terlebih namanya disebut-sebut sebagai aktor yang memainkan isu kudeta di Demokrat.

“Memang sudah terjadi kudeta ya? Kudeta ini terjadi di Myanmar, bukan di sini, di Demokrat. Orang bego saja yang bilang itu kudeta. Saya mau datang tadi, saya mau lihat teman-teman, karena nama saya dilibatkan,” ucap Max kepada wartawan, Selasa (2/2).
 
Menurut Max, isu kudeta muncul karena kepanikan dari sejumlah pihak dalam memberikan respons.

“Disebut kudeta, apa kudeta itu? Mereka masih sehat-sehat semua di DPP, Ibas, AHY masih sehat-sehat. Semua ini karena panik,” tuturnya.

Max pun meminta AHY menyelesaikan permasalahan yang ada secara baik. Ia menyarankan, AHY tidak panik dan langsung menuduh pihak-pihak tertentu ingin mengkudeta kepemimpinan Demokrat.

Max menegaskan, kudeta bukan hal yang mudah karena harus dilakukan dengan menyusun perencanaan yang matang lebih dahulu.

“Dulu waktu mau jadi ketua, AHY itu ngomong muda adalah kekuatan, sekarang selesaikan dengan tenaga yang muda itu, jangan lebay. Jangan panik, belum apa-apa sudah panik,” cetusnya.
 
Sumber: pojoksatu.id


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close