Tengku Zul: Cuma di Indonesia Ada Musibah Banjir, Satu Gubernur Dicaci Maki - Konten Islam -->

Tengku Zul: Cuma di Indonesia Ada Musibah Banjir, Satu Gubernur Dicaci Maki

Tengku Zul: Cuma di Indonesia Ada Musibah Banjir, Satu Gubernur Dicaci Maki 

KONTENISLAM.COM - Mantan Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain heran dengan fenomena di media sosial yang hanya mencaci maki satu orang gubernur terkait bencana banjir.

Yang lebih mengherankan pria yang biasa disapa Ustaz Tengku Zul ini menilai gubernur lai yang wilayahnya juga banjir tidak dicaci malin. Menurut dia, seharusnya siapa pun menyampaikan bela sungkawa atas bencana yang terjadi.
 
Dia juga heran dengan mereka yang tidak peduli dengan kasus korupsi sebesar triliunan rupiah, bahkan ada yang membela.

“Cuma di Indonesia ada musibah banjir, satu orang gubernur dicaci maki. Tapi gubernur lainnya tidak. Bukannya bela sungkawa. Sementara saat diposting berita maling triliunan, malah ada yang bela para maling. Mereka siapa sebenarnya…?” tulis Tengku Zulkarnain melalui akun Twitternya, @ustadtengkuzul, Senin (22/2/2021).

Seperti diketahui, intensitas hujan deras yang deras belakangan ini mengakibatkan banjir di berbagai lokasi di DKI Jakarta dan wilayah sekitarnya seperti Bekasi dan Depok.

Kritik dan nyinyiran terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan selalu muncul saat banjir melanda Jakarta. Tidak jarang penghuni jagad media sosial membanding-bandingkan kondisi dan penanganan banjir saat ini dengan era kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.
 
Sumber: sindonews.com


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close