Ustaz Tengku Zulkarnain: Saya Bersyukur Rumah Tidak Banjir, Tak Seperti Saat Jokowi-Ahok Berkuasa - Konten Islam -->

Ustaz Tengku Zulkarnain: Saya Bersyukur Rumah Tidak Banjir, Tak Seperti Saat Jokowi-Ahok Berkuasa

 

KONTENISLAM.COM - Curah hujan ekstrem akhir minggu lalu membuat Ibu Kota Jakarta dikepung banjir. Beberapa wilayah terendam dan mengakibatkan beberapa ruas jalan tidak bisa dilewati.

Selain Jakarta, wilayah di sekitarnya pun menderita banjir serupa, seperti di wilayah Tangerang dan juga Bekasi, Jawa Barat. Namun, seperti biasa Gubernur Anies Baswedan yang menjadi bulan-bulanan buzzer.

Di sisi lain, Sekretaris Kabinet (Setkab) Pramono Anung menilai banjir Jakarta saat ini tidak biasa. Pramono menyebut banjir Jakarta pada saat ini tidak biasa karena berdasarkan data Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, ada sedikitnya 113 RW yang mengalami banjir.

Pramono juga melihat cakupan banjir kali ini luas dan tidak pernah terjadi selama 15-20 tahun.
 
Mantan Wasekjen MUI Ustaz Tengku Zulkarnain lantas menanggapi pernyataan politikus PDIP Pramono Anung tersebut terkait banjir di Jakarta.

Tengku Zul membandingkan kondisi banjir di sekitar tempat tinggalnya saat ini dengan masa kepemimpinan Gubernur Jokowi-Ahok di DKI Jakarta.

Tengku Zulkarnain menyebut daerah tempat tinggalnya tak terkena banjir kali ini, berbeda dengan kondisi saat dulu waktu Gubernur Jokowi-Ahok berkuasa.

“Pramono Anung, PDIP mengatakan banjir Jakarta tidak biasa dan belum pernah terjadi 15-20 tahun ini,” tulis Tengku Zul.

“Saya bersyukur rumah saya tidak kebanjiran di Jakarta dan Istana serta Jalan Thamrin aman. Tidak seperti saat Jokowi-Ahok berkuasa. Semoga banjir cepat berlalu,” postingnya di Twitter, Senin(22/2).

Tengku Zul kemudian mengungkit besarnya uang yang dikorupsi di BPJS Ketenagakerjaan, Jiwasraya, Asabri, Pelindo II.

“Pak Pramono Anung yang terhormat. Saya kira pernyataan yang lebih manfaat adalah: Besarnya uang yang dikorupsi di BPJS Ketenagakerjaan, Jiwasraya, Asabri, Pelindo II, dll belum pernah terjadi di NKRI selama 75 tahun ini. Bukan begitu, pak?” tulis Tengku Zul.

Netizen kemudian menanggapi pernyataan Tengku Zul. “Rakyat sangat paham dan mengerti bagaimana perjuangan Pak Anies dalam mengatasi banjir dan macet di Jakarta, padahal ada yang janji waktu itu banjir katanya macet Jakarta dapat dengan mudah diatasi kalau jadi presiden, sampai saat ini belum pernah terbukti, entah lah,” tulis warganet dengan akun @JujurR**.(indonesiainside)


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close