Video Rumah Tempat Puluhan Santriwati Terjebak Banjir Bekasi - Konten Islam -->

Video Rumah Tempat Puluhan Santriwati Terjebak Banjir Bekasi

KONTENISLAM.COM - Akibat banjir yang terus meninggi, sekitar 10 santriwati terjebak di salah satu rumah di Perumahan Bumi Nasio Indah, Bekasi, Jawa Barat. Mereka kini bertahan di lantai 2 rumah, sambil menunggu dievakuasi.

Penghuni rumah mengirim video suasana tempat mereka bertahan. Dalam video tampak para santriwati melantunkan doa bersama.

Saat berita ini diturunkan, banjir sudah merendam satu lanta rumah. Air mulai naik sejak Sabtu dini hari (20/2/2021). Penghuni rumah berharap mereka segera dievakuasi.

"Air mulai naik dari subuh. Awalnya di lantai 1, semakin ke sini air makin naik. Sekarang sudah ke tangga lantai 2, air makin naik. Minta tolong ya mas, kita butuh evakuasi banget," ujar Fariza saat dihubungi lewat telepon, Sabtu (20/2/2021).

Dari keterangan penghuni, posisi rumah mereka berada di posisi paling pojok Perumahan Bumi Nasio Indah. Posisi itu berbatasan langsung dengan rawa yang kini terendam banjir.

"Kita sudah enggak bisa ngapa-ngapain. Engga ada laki-laki disini," tambah Fariza.[detik]

Lihat Videonya: KLIK DISINI


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close