Viral Aksi Pencuri di Solo, Tinggalkan Motor-Foto Copy SIM di TKP - Konten Islam -->

Viral Aksi Pencuri di Solo, Tinggalkan Motor-Foto Copy SIM di TKP

Viral Aksi Pencuri di Solo, Tinggalkan Motor-Foto Copy SIM di TKP 

KONTENISLAM.COM - Aksi konyol dilakukan oleh seorang pencuri sepeda motor di Kota Solo, Jawa Tengah, viral di media sosial. Sebab maling itu meninggalkan sepeda motor yang diduga miliknya di dekat tempat kejadian perkara (TKP).

Peristiwa itu terekam CCTV dan viral di media sosial. Rekaman detik-detik pencurian salah satunya diunggah oleh akun Instagram @icssukoharjo.

Adapun peristiwa tersebut terjadi di gerai jasa pengiriman, Jalan Monginsidi, Banjarsari, Solo. Kejadiannya berlangsung Jumat (5/2) sekitar pukul 12.00 WIB.

Tampak dari CCTV, pelaku datang ke TKP menggunakan sepeda motor Honda Vario hitam. Pria tersebut lalu memarkirkan sepeda motornya ke sebelah timur TKP.

Pelaku yang mengenakan helm dan jaket hitam tampak sempat mondar-mandir di depan TKP. Merasa situasi sudah aman, pelaku membawa kabur sepeda motor Honda Scoopy yang diparkir di halaman gerai jasa pengiriman.

Salah seorang pegawai jasa pengiriman tersebut, Paskal, mengatakan langsung melihat kamera CCTV dan bertanya kepada warga sekitar usai kejadian. Kemudian diketahui ternyata ada sepeda motor yang diduga milik pelaku ditinggal di dekat lokasi.

"Kita cek CCTV, ternyata pelaku datang bawa sepeda motor. Dia sempat mondar-mandir. Sepeda motor itu langsung kita amankan ke belakang," kata Paskal kepada wartawan, Senin (8/2/2021).

Di sepeda motor tersebut, ditemukan pula sebuah tas ransel. Di dalam tas itu ditemukan fotokopi KTP dan SIM yang diduga milik pelaku.

"Kita cek ternyata ada fotokopi KTP dan SIM-nya, warga Solo. Sudah kita laporkan ke polisi. Sepeda motor dan fotokopi identasnya sudah dibawa polisi," katanya.

Sementara itu, Kapolsek Banjarsari, Kompol Joko Satrio, membenarkan adanya kejadian tersebut. Timnya telah mendatangi TKP untuk melakukan penyelidikan.

"Betul ada kejadian itu. Tadi tim kami sudah mendatangi TKP. Sekarang kasusnya ditangani Polresta Solo," katanya.(detik)


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close