Viral, Ustaz Farid Ahmad Okbah Jadi Ketua DPP Partai Masyumi?

https://muslimobsession.com/wp-content/uploads/2019/01/DSC08311.jpg 

KONTENISLAM.COM - Ustaz Farid Ahmad Okbah, Lc. MA dikabarkan terpilih menjadi Ketua DPP Partai Majelis Syuro Muslimin Indonesia (Masyumi). Kabar tersebut beredar melalui pesan singkat aplikasi WhatsApp.

Isi pesan tersebut mengklaim jika Ust Farid Ahmad telah diamanatkan dan terpilih sebagai ketua DPP atas izin dan ridha Allah SWT.

“Alhamdulillah..Allah hu akbar….. Atas ijin serta ridho dari allah swt : Ustadz Farid Ahmad Okbah ,Lc.MA telah di amanahkan serta terpilih sebagai ketua DPP Partai Masyumi,” isi pesan yang viral di aplikasi WhatsApp, Rabu (17/2).

Selain itu, doa dan harapan juga tertuang agar partai tersebut menjadi besar. Bahkan berharap agar partai itu ada di seluruh pelosok Indonesia.

“Semoga allah swt senantiasa memberikan kekuatan & perlindungan serta ridhonya demi berkembangnya partai islam masyumi di seluruh pelosok NKRI.
AAMIIN YA ALLAH…. MASYUMI..UNTUK ISLAM & NKRI..!!,” imbuh pesan itu.

Untuk diketahui, partai yang dibubarkan oleh Sukarno itu kini dibangkitkan lagi beberapa waktu lalu. Deklarasi dipimpin tokoh Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia Cholil Ridwan lewat telekonferensi.

Tanda tangan deklarasi Partai Masyumi digelar di aula Masjid Furqon, Jl Kramat Raya, Jakarta Pusat, Sabtu (7/11/2020). (sumber: indonesiainside)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close