Yusuf Mansur: Donasi Yang Terkumpul Untuk Keluarga (Alm) Ustadz Maaher Akan Diserahkan Hari Jum'at - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Yusuf Mansur: Donasi Yang Terkumpul Untuk Keluarga (Alm) Ustadz Maaher Akan Diserahkan Hari Jum'at

KONTENISLAM.COM - Bantuan masyarakat untuk keluarga mendiang almarhum Ustadz Maaher At-Thuwailibi yang digalang Ustadz Yusuf Mansur hingga Rabu pagi (10/2/2021) tembus hampir mencapai Rp400 juta.

Ustadz Yusuf Mansur menyampaikan perkembangan laporan uang masuk di akun Instagram @yusufmansurnew. "nih apdet donasi buat istri ust maheer dan 2 anaknya alm, sampe pagi ini... udah ampir 400jt. +/- 1600 transaksi sedekah. maasyaaAllah," tulisnya.

"Ini bisa buat istrinya alm usaha juga... dan bisa buat beliau, istrinya alm, sedekah juga kepada perempuan2 lain yg kurang beruntung sbb tdk kenal kita2 dg izin Allah. mksh semuanya.. met shalawat yaaa..." ujarnya.

Ustadz Yusuf Mansur juga menyampaikan donasi bisa dilakukan langsung ke rekening istri (alm) Ustadz Maaher.

"Nih ada info yang mau lansung ke rek istri ust Maheer. mangga," kata UYM di akun IG-nya membagikan gambar berupa no rek istri Ustadz Maaher.

(Info: Sampai kemarin sore, donasi yang langsung ke rekening istri Ustadz Maaher mencapai Rp 168 juta. Link)

Sedangkan donasi yang terkumpul melalui Ustadz Yusuf Mansur rencananya akan diserahkan ke istri Ustadz Maaher besok hari Jum'at.

"Yang dengan kita2, insyaaAllah dicari waktu penyerahannya. Mungkin hari Jum'at. Mhn doa. insyaaAllah disiarkan live. insyaaAllah...," ujar UYM di akun IG-nya.

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close