Abu Janda Tampil Gondrong, Netizen: Ayo Bang Eksis Lagi Biar Seru - Konten Islam -->

Abu Janda Tampil Gondrong, Netizen: Ayo Bang Eksis Lagi Biar Seru

Abu Janda Tampil Gondrong, Netizen: Ayo Bang Eksis Lagi Biar Seru 

KONTENISLAM.COM - Lama tidak meramaikan jagat media sosial, Permadi Arya alias Abu Janda kembali muncul. Kali ini dengan tampilan berbeda.

Melalui akun Instagram, Permadi membagikan kabar terbarunya. Yang mengagetkan, kali ini dia berambut gondrong. Tak heran banyak yang terkejut dengan penampilannya tersebut mengingat selama ini dia kerap tampil mengenakan blangkon dan baju jawa atau peci hitam.

“Banyak banget yang nanyain kabar via dm (direct message)...terima kasih atensinya ya gaes saya sementara belom aktif dulu karena lagi belajar baca Al-Quran sama Ustadz @alditaher.official. ini foto terbaru saya,” kata Abu Janda, dikutip Minggu (21/3/2021).

Sebelum unggahan terbarunya ini, kali terakhir Abu Janda aktif di Instagram pada 8 Februari lalu. Pegiat medsos itu membagikan momen saat dirinya bertemu dengan mantan komisioner Komnas HAM Natalius Pigai.

Unggahan teranyar Abu Janda tak urung menuai reaksi beragam warganet. Berbagai komentar dari yang serius hingga lucu memenuhi kolom komentar.
 
“Ayoo dong bang aktif kembali...gx seru klo gx ada abang,” kata akun Ibandesta.

Ada pula yang memuji penampilannya itu. Abu Janda dinilai lebih gahar.

“Naahh gini doong tampilan baru lebih sangar nih,” ucap Gepeng.
 
“Makin ganteng dgn rambut panjang nyaa.... aq sukak...,” kata Oktia. “Gue piker Jon Lennon,” ucap akun Gusti Mboten Sare.

Untuk diketahui, gara-gara tuduhan rasis terhadap Pigai, Abu Janda dilaporkan ke Bareskrim Polri. Namun sebelum itu dia juga menuai kehebohan lantaran dalam cuitannya merespons Tengku Zulkarnain menyebut Islam sebagai agama arogan.

Sejak dua kasus yang menyita perhatian publik itu, Abu Janda seperti menghilang. Dia mengerem kegiatannya di medsos. Di Twitter, cuitan terakhirnya yakni kala dia  mengunggah momen bersama Gus Miftah dalam podcast Deddy Corbuzier.[inews]


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close