AHY: Moeldoko Menyakiti Hati Jutaan Kader Demokrat - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

AHY: Moeldoko Menyakiti Hati Jutaan Kader Demokrat

AHY 

KONTENISLAM.COM - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) secara pribadi tidak ada masalah dengan Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko.

Namun demikian, AHY merasa kecewa lantaran Moeldoko terlibat dalam gerakan pengambilalihan kepemimpinan Partai Demokrat secara paksa.
 
“Saya pribadi tidak ada masalah dengan beliau. Tapi jujur, yang membuat saya kecewa, karena suka atau tidak suka, beliau terlibat dalam gerakan pengambilalihan kepemimpinan Partai Demokrat,” ujar AHY saat jumpa pers di kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Senin (8/3).
 
AHY menyatakan dirinya tetap membuka pintu maaf apabila mantan Panglima TNI itu menyadari kesalahannya yang telah mencoba merusak partai Demokrat.

“Sebagai manusia biasa kita semua ada kurang dan salahnya. Untuk itu apabila beliau menyadari kekeliruannya, saya pribadi tentu memaafkannya,” tutur putera sulung Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini.
 
Dijelaskan AHY, sebagai mantan prajurit, Moeldoko pernah menjadi panglima TNI. Untuk itu AHY secara kesatria akan tetap menaruh rasa hormat.  

“Itulah tradisi keprajuritan yang kami junjung di Militer. One soldier always soldier,” tegasnya.

AHY pun kemudian memohon kebesaran hati Moeldoko untuk menyadari bahwa apa yang telah dilakukan pada partai berlambang Mercy itu teah menyakiti hati seluruh kader.

“Kami memohon kebesaran hati untuk bisa menyadari apa yang telah terjadi telah menyakiti ribuan bahkan jutaan kader dan simpatisan Partai Demokrat,” demikian AHY.
 
Sumber: rmol.id

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close