Akhwat Bentangkan Spanduk 'Bebaskan Habib Rizieq Tanpa Syarat'

Simpatisan Habib Rizieq Bentangkan Spanduk di PN Jaktim 

KONTENISLAM.COM - Sidang pembacaan nota keberatan atau eksepsi Habib Rizieq Shihab (HRS) di Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jaktim) masih berlangsung. Simpatisan Habib Rizieq pun memberikan dukungan.

Pantauan detikcom, sekitar pukul 14.40 WIB, Jumat (26/3/2021), sejumlah simpatisan Habib Rizieq memberikan dukungan di Jalan Dr Sumarno, Cakung, tepatnya di sekitar PN Jaktim, atau di samping gang masuk ke Jalan Hasan. Simpatisan Habib Rizieq ini membentangkan spanduk yang bertuliskan 'Stop kriminalisasi ulama bebaskan Habib Rizieq Shihab tanpa syarat'. Spanduk ini dipegang oleh ibu-ibu yang mengenakan pakaian hijab.

Tak hanya membentangkan spanduk, simpatisan Rizieq ini juga membawa spanduk kecil yang beberapa di antaranya bertuliskan 'Terus suarakan kebenaran hingga orang jahat di negeri ini punah'.

Sebuah tulisan-tulisan yang ditempel di sebuah karton pun dibawa. Beberapa di antaranya mengirimi pesan ke Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Beberapa tulisan itu di antaranya 'Kapolri copot saja anak buahmu arogan yang arogan musuhi rakyat', 'Kapolri bersihkan anak buah tipe penjilat yang musuhin rakyat', 'hukum bukan untuk dipermainkan', 'cintai rakyatmu jangan sombong'.
 
Arus lalu lintas di Jalan Dr Sumarno arah Pulogebang ke Jatinegara macet. Namun usai melewati gerombolan simpatisan Rizieq ini, lalu lintas kembali lancar.

Ada petugas Dinas Perhubungan (Dishub) di sekitar lokasi yang berjaga untuk mengatur lalu lintas. Sampai saat ini simpatisan Habib Rizieq ini masih berada di lokasi.[detik]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close