Amien Rais Bertemu Jokowi, Gerindra: Saya Memandang Positif - Konten Islam -->

Amien Rais Bertemu Jokowi, Gerindra: Saya Memandang Positif

Amien Rais Bertemu Jokowi, Gerindra: Saya Memandang Positif 

KONTENISLAM.COM - Amien Rais bertemu dengan Presiden Joko Widodo bersama Tim Pengawal Peristiwa Pembunuhan (TP3) enam laskar FPI. Waketum Partai Gerindra, Habiburokhman, memandang positif pertemuan Amien Rais dengan Jokowi.

“Saya memandang positif pertemuan tersebut, banyak hal rumit yang bisa diselesaikan jika terbangun komunikasi,” kata Habiburokhman kepada wartawan, Selasa (9/3).
 
Menurut Habiburokhman, Jokowi adalah sosok yang terbuka dengan kritikan. Habiburokhman menyebut Jokowi menganggap kritikan adalah hal yang lumrah.

“Saya percaya Pak Jokowi orang yang terbuka atas kritikan. Karena Pak Jokowi di puncak kekuasaan, beliau pasti menyadari bahwa dikritik adalah hal yang lumrah,” ucapnya.

Habiburokhman mengatakan bahwa meski Amien Rais kerap beda pendapat dengan Jokowi, keduanya memiliki komitmen kebangsaan yang kuat.

“Baik Pak Jokowi maupun Pak Amien Rais adalah tokoh bangsa yang sama-sama kami hormati. Kami yakin meskipun keduanya kadang terlihat beda pendapat tapi secara prinsip punya persamaan yakni komitmen kebangsaan yang kuat,” ujar Habiburokhman.
 
Sumber: jitunews.com


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close