Andi Mallarangeng: Pernyataan Dan Bantahan Moeldoko Terbukti Bohong Semua - Konten Islam -->

Andi Mallarangeng: Pernyataan Dan Bantahan Moeldoko Terbukti Bohong Semua

Andi Mallarangeng 

KONTENISLAM.COM - Bantahan demi bantahan yang sebelumnya disampaikan Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko satu persatu terkuak.

Mulai dari mengumpulkan para eks kader di sebuah hotel dan bilang hanya ngopi-ngopi, hingga merencanakan ‘kudeta’ kepemimpinan Partai Demokrat dengan menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) kemarin.
 
Begitu disampaikan Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Andi Mallarangeng dalam serial diskusi Polemik bertajuk “Nanti Kita Cerita Tentang Demokrat Hari Ini”, Sabtu (6/3).
 
“Nah, kita lihat sekarang? Itu bohong semua pernyataan-pernyataan pers Pak Moel sebelumnya,” ujar Andi Mallarangeng.

Politikus senior Partai Demokrat ini bahkan menyindir mantan Panglima TNI era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu dengan sebuah lagu dari Matta Band yang berjudul “Ketahuan”.

Pasalnya, semua pernyataan pers Moeldoko yang membantah telah merencanakan upaya kudeta kepemimpinan Partai Demokrat semua terbukti.

“Jadi waktu kami bilang.. ‘oow kamu ketahuan…’ Itu bener itu,” kata Andi Mallarangeng sambil bernyanyi.
 
“Dan sekarang terbukti apa yang dilakukan Pak Moeldoko sudah direncanakan bersama-sama mantan (kader Demokrat) orang yang memang ingin jual partainya,” imbuh dia.

Kegiatan yang diklaim sebagai Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Deliserdang, Sumatera Utara, Jumat (4/3), telah menetapkan Moeldoko sebagai ketua umum.
 
Sumber: rmol.id


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close