Anies Pamer Progres Pembangunan Waduk, Warganet Nyeletuk: Assalamualaikum Erdogan Indonesia

Anies Pamer Progres Pembangunan Waduk, Warganet Nyeletuk: Assalamualaikum Erdogan Indonesia 

KONTENISLAM.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunggah progres pembangunan Waduk JGC Site C di Jakarta Timur melalui akun Instagramnya. Sebanyak 11 alat berat dikerahkan untuk mempercepat pembangunan waduk yang diyakini dapat mengurangi banjir dan genangan di Jakarta.

“Pembangunan Waduk JGC site C oleh @dinas_sda. Sebagai bentuk pencegahan genangan dan banjir di seluruh wilayah DKI Jakarta, Dinas Sumber Daya Air melalui Suku Dinas Sumber Daya Air Kota Administrasi Jakarta Timur mengerjakan kegiatan pembangunan Waduk JGC Site C Jakarta Timur.
 
Kegiatan tersebut mengerahkan 11 unit alat berat. Waduk dapat membantu mengatur debit air yang dialirkan melalui sungai atau saluran air. Hal ini dapat mencegah debit air berlebihan yang melewati sungai atau saluran air saat musim hujan tiba, sehingga dapat mencegah terjadinya banjir,” tulis Anies di Instagramnya yang dikutip, Sabtu (6/3/2021).

Warganet dengan akun daviarisandi meminta tidak hanya di Jaktim saja yang dibangun waduk, di Jakarta Selatan juga butuh waduk agar musibah banjir seperti beberapa waktu lalu tidak terulang lagi. “Di jakarta selatan jg Butuh waduk pak sering Banjirr…. dengan senang hati pabila terpenuhi,” ujarnya.

Alih-alih ngomong soal pembangunan waduk, netizen ini malah bilang begini. “Assalamualaikum Erdogan Indonesia Aamiin,” ucap rochmani.
 
Kinerja Anies dalam memimpin ibu kota pun langsung disambar warganet lainnya. “Banyak aksi nyata tanpa koar2…,” kata nadiyajessar.

“Ada yg bilang..kerjanya cuma menata kata… tp dilapangan banyak kog yg ditata,” ujar ekoyanbudiharjo.

“Smngt bapaa balas hina dan cacian dengan prestasi bapaa,” kata daeif.
 
Sumber: sindonews.com

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close