Anies Unggul di Survei, Aktivis: Kubu Sebelah Enggak Usah Panik - Konten Islam -->

Anies Unggul di Survei, Aktivis: Kubu Sebelah Enggak Usah Panik

Anies Unggul di Survei, Aktivis: Kubu Sebelah Enggak Usah Panik 

KONTENISLAM.COM - Pihak-pihak yang kontra dengan Anies Baswedan diminta tidak panik dalam menanggapi hasil survei yang dirilis Indikator Politik Indonesia baru-baru ini.

Seperti diketahui, dalam survei Indikator, Gubernur DKI Jakarta itu menjadi calon presiden pilihan anak muda Indonesia. Anies berada di urutan paling atas di antara 17 tokoh yang diajukan dalam survei tersebut.

"Enggak usah panik, biasa-biasa saja. Survei Anies memang tinggi, malah yang kemarin dirilis angkanya sudah disunat," tulis aktivis sosial, Geisz Chalifah seperti diberitakan Kantor Berita RMOLJakarta, Senin (22/3).

Ia berpandangan, tingginya hasil survei terhadap Anies wajar. Meski kerap diserang fitnah, orang nomor satu di DKI Jakarta itu selalu menjawabnya dengan karya.

"Enggak usah uring-uringan kayak gitu. Sesekali kena sendal jepit dari kakak pembina ya wajar, uang pulsa kan tetap cair. Sebagai budak terima saja," sindir Geisz Chalifah.

Dalam survei Indikator Politik Indonesia, Anies unggul dengan 15,2 persen.

Anies mampu mengangkangi Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dengan 13,7 persen dan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dengan 10,2 persen.

Adapun suara pemilih Anies berasal dari pendukung Prabowo-Sandi pada pilpres 2019 lalu. Sementara untuk pemilih Jokowi-Maruf tersebar ke sejumlah calon. [rmol]


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close