Besok, 130 Ribu Prajurit TNI Lakukan Serbuan Serentak Di 10 Provinsi

Besok, 130 Ribu Prajurit TNI Lakukan Serbuan Serentak Di 10 Provinsi 

KONTENISLAM.COM - Serbuan secara serentak akan dilakukan prajurit TNI di 10 provinsi pada Jumat (27/3). Serbuan akan melibatkan 130 ribu prajurit dan dilakukan di 10 provinsi pada pukul 08.00 waktu setempat, yaitu DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, NTT, Maluku, Sumatera Utara, Sulawesi Utara, dan Papua.

Sebuan ini yang dimaksud adalah vaksinasi Covid-19. Sebuan dilakukan sesuai perintah Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto untuk pelaksanaan vaksin Covid-19 AstraZeneca yang diberikan oleh pemerintah melalui Menteri Kesehatan bagi seluruh prajurit yang belum mendapatkan vaksin.

Sebagaimana keterangan dari Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Laut (KH) Edys Riyanto, Kamis (26/3), hal ini dilaksanakan semata untuk mempercepat pencapaian herd immunity, sehingga program pemerintah ke depan dapat terwujud dengan cepat dan baik, menuju Indonesia sehat, bebas Covid-19.

TNI melibatkan 10 ribu lebih personel yang bertugas sebagai tenaga vaksinator untuk membantu masyarakat dalam melaksanakan vaksinasi Covid-19.
 
Direncanakan esok hari, Panglima TNI langsung membuka, memonitor dan bahkan turun langsung memantau di lapangan pelaksanaan vaksin kepada Prajurit TNI.
 
Para prajurit yang telah menerima vaksin diminta tetap melaksanakan protokol kesehatan dan para Babinsa bersama Babinkamtibmas terus membantu pemerintah untuk melaksanakan tracing.(RMOL)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close