Bukti Kekuatan Netizen RI, Akun Instagram Resmi All England Hilang - Konten Islam -->

Bukti Kekuatan Netizen RI, Akun Instagram Resmi All England Hilang

Bukti Kekuatan Netizen RI, Akun Instagram Resmi All England Hilang 

KONTENISLAM.COM - Polemik yang melibatkan tim bulu tangkis Indonesia di All England 2021 memicu amarah dari netizen Indonesia. Sejak hari pertama kabar tersebut tersiar, netizen Tanah Air langsung melancarkan serangannya ke sejumlah akun.

Sejauh ini, akun Instagram Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) menjadi sasaran empuk netizen. Mereka protes mengapa skuad 'Merah Putih' dipaksa mundur setelah diminta isolasi selama 10 hari usai berada dalam satu pesawat dengan orang positif corona.

Mereka rata-rata menyuarakan BWF sebagai pihak yang paling bertanggung jawab karena keputusannya yang dianggap tak adil. Hingga hari ini, protes tersebut masih ramai menghiasi kolom komentar pada setiap unggahan BWF.

Namun, tak hanya BWF yang jadi sasaran netizen Indonesia. Akun resmi All England juga turut menjadi santapan empuk.

Sama seperti halnya BWF, netizen rata-rata protes akan ketidakadilan yang dirasakan tim Indonesia. Hingga akhirnya pada Sabtu (20/3) ini, akun allenglandofficial hilang dari Instagram.

Hilangnya akun tersebut diyakini buntut dari report massal yang dilakukan netizen Indonesia hingga akhirnya pihak Instagram menghapus akun tersebut. Report ini menjadi salah satu bentuk protes netizen terhadap perlakuan tak adil yang diterima tim Indonesia di All England.

Akun tersebut sejatinya masih beredar hingga Jumat (19/3) malam. Akan tetapi, jika dicari saat ini, akun itu sudah tak lagi dapat ditemukan.
Hmmm...baru merasakan kekuatan netizen Indonesia, nih? (*kumparan)


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close