Darmizal Ditantang Beri Bukti DPC/DPD Mana Yang Dia Arahkan Pilih SBY

Darmizal Ditantang Beri Bukti DPC/DPD Mana Yang Dia Arahkan Pilih SBY 

KONTENISLAM.COM - Nama penggagas acara Kongres Luar Biasa yang digelar sekelompok orang dengan mengatasnamakan Partai Demokrat di Deliserdang, Darmizal terus disorot.

Apalagi setelah Darmizal mengaku menjadi bagian dari tim yang memenangkan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Kongres IV Partai Demokrat di Surabaya. Bahkan Darmizal mengklaim menjadi bagian tim buru sergap (buser) saat kongres.

Aktivis 98 yang mengamati pergerakan Darmizal, Irwansyah sangsi dengan klaim tersebut. Menurutnya, selama 10 tahun Demokrat berkuasa, Darmizal merupakan nama yang kemana-mana memanfaatkan nama besar partai.

“10 tahun Demokrat berkuasa, Darmizal kerjanya suka menemui pejabat-pejabat dan direksi BUMN,” tegasnya kepada redaksi, Kamis (11/3).

Sementara mengenai klaim bahwa Darmizal menjadi tim pemenangan SBY saat kongres, Irwansyah meminta yang bersangkutan menunjukkan bukti. Minimal, Darmizal bisa memperlihatkan DPC dan DPD yang berhasil dia rangkul.  

“Darmizal coba tunjukkan bukti DPC dan DPD Partai Demokrat mana yang anda arahkan untuk pilih SBY pada kongres PD di Jatim?” tutupnya(sumber: RMOL)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close