Demokrat Nilai Fahri Hamzah Cocok Untuk Gantikan Moeldoko Sebagai KSP - Konten Islam -->

Demokrat Nilai Fahri Hamzah Cocok Untuk Gantikan Moeldoko Sebagai KSP

KONTENISLAM.COM - Pasca KLB Deli Serdang, banyak pihak yang mendesak Moeldoko dipecat dari jabatannya sebagai Kepala Kantor Staf Presiden (KSP).

Lalu siapa sosok yang cocok menggantikan Moeldoko?

Menurut Deputi Balitbang DPP Partai Demokrat (PD) Syahrial Nasution, sosok yang cocok menggantikan Moeldoko sebagai KSP adalah mantan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.

Fahri Hamzah yang kini menjabat Wakil Ketua Umum Partai Gelora Indonesia dinilai memiliki keluwesan politik sehingga bisa menjadi jembatan bagi pemerintah Jokowi, baik ke kelompok kiri, kanan maupun tengah.

"Mengamati pergerakan bro @Fahrihamzah sebagai tokoh muda kritis tapi luwes, layak untuk mengganti KSP Moeldoko. Menjadi jembatan yang kokoh bagi Presiden @jokowi baik ke kanan, tengah maupun kiri," kata Syahrial Nasution di akun twitternya @syahrial_nst, Minggu (28/3/2021).

"Apalagi Gibran terang2an menempatkannya sebagai role model. Begitu juga dengan Boby Nasution. Cocok?" lanjut Syarial. 

Seperti diberitakan, belum lama ini Fahri Hamzah bertemu dengan Putra Presiden Joko Widodo, yakni Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep di Solo.

Keduanya mengaku fans Fahri Hamzah. 

Mereka berdua bicara demikian saat menerima kunjungan Fahri Hamzah di rumah dinas Wali Kota Solo, Loji Gandrung, Sabtu (27/3/2021). 

"Yang namanya Pak Fahri Hamzah ya kayak gitu, kritis, ngasih masukan yang baik. Ya nggak apa-apa toh. Kita ambil yang baik-baik. Bagaimana pun beliau saya anggap sebagai role model," kata Gibran usai pertemuan, seperti dilansir CNNIndonesia.

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close