Densus 88 Sita 31 Kotak Amal Terkait Terduga Teroris di Sumut - Konten Islam -->

Densus 88 Sita 31 Kotak Amal Terkait Terduga Teroris di Sumut

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi 

KONTENISLAM.COM - Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri menangkap 18 terduga teroris di Sumatera Utara (Sumut). Densus 88 juga menyita 31 kotak amal.

"Barang bukti yang disita dalam rangkaian pengembangan, total keseluruhan 31 kotak (amal)," kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi saat dimintai konfirmasi, Rabu (24/3/2021).
 
Hadi tidak menyebutkan secara detail kotak itu digunakan untuk apa. Dia mengatakan kotak amal itu tersebar di beberapa titik.

"Tersebar di 13 titik tempat umum, kediaman dan Kantor LAZ-ABA Tanjung Balai," ujar Hadi.

Sebelumnya, Densus 88 Antiteror Polri menangkap 18 terduga teroris di Sumatera Utara (Sumut). Terduga teroris ini ditangkap di sejumlah wilayah di Sumut.
 
"Hari ini ada tujuh dari sejumlah wilayah. Ada dari Percut (Deli Serdang), Langkat, Medan, Binjai," kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi kepada wartawan, Senin (22/3/2021).

"Jumat ada delapan, Minggu tiga, Senin tujuh," tutur Hadi.

Hadi mengatakan para terduga teroris masih dalam proses pemeriksaan secara intensif. Pemeriksaan dilakukan oleh Densus 88.

"Densus masih melakukan pemeriksaan secara mendalam," jelasnya.[detik]


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close