Diantar ke Masjid oleh Syaitan - Konten Islam -->

Diantar ke Masjid oleh Syaitan

𝗗𝗶𝗮𝗻𝘁𝗮𝗿 𝗸𝗲 𝗺𝗮𝘀𝗷𝗶𝗱 𝗼𝗹𝗲𝗵 𝘀𝘆𝗮𝗶𝘁𝗮𝗻

Pada suatu saat menjelang subuh, seorang pemuda mandi, membersihkan badannya, lalu ia pakai pakaian terbaiknya, tidak lupa disemprotkan parfum ke tubuh gagahnya, kemudian iapun melangkahkan kakinya menuju masjid. 

Di tengah perjalanan tiba-tiba ia terjatuh, hingga badannya kotor. Ia pun kembali pulang, lalu mandi lagi, ia ganti baju dengan yang lain, kemudian ia semprotkan parfum ke tubuhnya sama seperti yang tadi. Diayunkan langkah kakinya menuju masjid untuk yang kedua kalinya, kemudian ia pun terjatuh lagi persis di tempat tadi saat pertama ia terjatuh.

Akhirnya, pemuda itu pun pulang, lalu mengulangi mandinya, ganti baju dengan yang lain, kembali ia semprotkan parfum ke sekujur tubuhnya. Dan pemuda sholeh itu pun berjalan menuju masjid.

Ditengah perjalanan ia bertemu dengan seorang kakek yang sedang berjalan dengan membawa obornya, 
"Nak, tadi kakek perhatikan, kamu lewat sini, terjatuh, bahkan sampai dua kali kamu terjatuh. Sekarang kamu masih juga lewat sini, sebenarnya kamu mau ke mana nak?" Tanya sang kakek

"Saya hendak berjamaah ke masjid kek, gak tahu ada apa hari ini saya sampai dua kali terjatuh, tapi saya masih ingin ke masjid, insya Allah, saya masih bisa dapat berjamaah kek"

"Baiklah, kakek antar kamu ke masjid, biar kamu tidak terjatuh lagi, kakek bantu sama penerangan dari obor ini."

Mereka lanjutkan perjalanan berdua, hingga sampailah mereka di depan masjid.

"Nak, sudah nyampe masjid nich, masuk sana, kamu shalat ya."

"Iya kek, Makasih kakek udah nemenin saya ke masjid. Ayo masuk kek, kita berjamaah."

"Tidak, kamu aja sholat sana, kakek tidak sholat."

"Lho, kenapa kakek tidak sholat? Apakah kakek bukan muslim?"

"Bukan begitu nak, perlu kamu ketahui, saya ini syaitan, saya juga yang tadi menjatuhkan kamu sampai dua kali."

"Lho, klo kakek syaitan, kenapa kakek begitu baiknya menemani saya dan menerangi perjalanan saya ke masjid?"

"Begini nak, tadi, saat pertama kali kamu terjatuh, lalu pulang dan kembali melangkah ke masjid, Allah ampuni dosamu dan dosa keluargamu saat engkau melangkahkan kaki keluar dari rumah.  Kemudian setelah engkau terjatuh kedua kalinya, kau pulang, dan kembali mandi dan mempersiapkan dirimu untuk berjamaah di masjid, Allah kembali menurunkan ampunan untuk para tetanggamu karena perbuatanmu itu. Setelah itu, aku harus memastikan bahwa kamu tidak akan terjatuh untuk yang ketiga kalinya karena itu akan membuat dosa warga seluruh kampung ini yang malas sholat shubuh diampuni  oleh allah.Aku tidak mau kamu membuat orang seluruh kampung ini diampuni, karena itulah aku mengantarkanmu sampai masjid ini..."

#AyoKeMasjid

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close