Diduga Masalah Keluarga, Seorang Polisi Tembak Putranya lalu Tembak Kepala Sendiri

Diduga Masalah Keluarga, Seorang Polisi Tembak Putranya lalu Tembak Kepala Sendiri 

KONTENISLAM.COM - Seorang polisi di Malaysia diduga tembak putranya sendiri yang berusia tujuh tahun sebelum ia menghabisi nyawanya sendiri.

Menyadur World Of Buzz, Sabtu (27/3/2021) insiden tersebut terungkap terjadi di Taman Sentosa Jaya, Seremban, ibu kota Negeri Sembilan, pada Kamis (25/3).

Menurut Kapolres Seremban, Asisten Komisaris Mohd Said Ibrahim, mereka menerima panggilan darurat terkait kasus tersebut sekitar pukul 06.42 malam waktu setempat.

Mohd Said mengungkapkan jika pihaknya diberi tau bahwa seorang pria berusia 35 tahun dan seorang anak laki-laki telah meninggal di dalam mobil, lapor BERNAMA.

"Penyelidikan awal menemukan bahwa almarhum menembak dirinya sendiri menggunakan senjata api jenis pistol yang dikeluarkan polisi setelah menembak putranya," katanya.

"Ada luka tembak di kepala di kedua jasad," katanya dikutip dari Harian Metro.

Polisi yakin insiden itu diklasifikasikan sebagai bunuh diri dan pembunuhan.

Mohd Said Ibrahim menambahkan, polisi tersebut adalah seorang kopral yang bertugas di Polres Seremban.

Ia mengatakan, penyebab sebenarnya dari kejadian tersebut masih dalam penyelidikan, namun diyakini terkait masalah keluarga.

"Masih terlalu dini bagi saya untuk menjelaskan mengapa almarhum bunuh diri, tapi saya yakin almarhum punya masalah keluarga," ujarnya.

Sementara itu, kasus ini sedang diselidiki berdasarkan Pasal 302 KUHP dan diklasifikasikan sebagai kematian mendadak. (*suara)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close