Fahri Hamzah: Teroris Jangan Lagi Dihubungkan dengan Agama, Mereka Dikendalikan Untuk Merusak Bangsa Ini - Konten Islam -->

Fahri Hamzah: Teroris Jangan Lagi Dihubungkan dengan Agama, Mereka Dikendalikan Untuk Merusak Bangsa Ini

KONTENISLAM.COM - TERORIS jangan lagi dihubungkan dengan agama, mereka adalah jiwa kosong yang diselundupkan ke dalam bangsa kita yang cinta damai dan persaudaraan. Mereka ini bom waktu yang alat picu ledaknya dikendalikan orang lain. Mereka ini penyusup yang bermaksud merusak barisan. Waspadalah!

Sejak bulan Rajab-Sya’ban ummat Islam berdoa supaya selamat agar bisa masuk ke bulan Ramadhan. Kita berhati-hati dan berdoa. Karena hadir di bulan mulia itu adalah kerinduan dan penantian. Eh ini ada orang bunuh diri menjelang Ramadhan. Mau bilang apa coba kita?

Kenapa gak bunuh diri Di bulan Ramadhan kan pahala digandakan.17 hari lagi. Gak sabar amat. Goblok aja teroris ini! Maka saya percaya teroris itu gak beragama. Saya mohon aparat gak usah lagi sebut mereka pakai bahasa arab. Jamaah, Anshar, dll. Plis sebut mereka teroris! Cukup!

Bunuh diri!
Biarlah ia mati konyol!
Tapi kita,
SeBangsa, se-negara, tak boleh goyah...tak boleh saling meragu sesama...karena lautan cinta takkan sirna oleh setitik benci.
Semoga jemaat Kathedral Makasar diberi kesabaran. Semoga korban luka dan nyawa diselamatkan.  Amin YRA.

(Dari Twit @Fahrihamzah)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close