Ganjar Pranowo Bilang Jokowi Lebih Bagus dari Presiden Sebelumnya, Cipta Panca Laksana: Asal Nguap Itu Namanya Buzzer - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Ganjar Pranowo Bilang Jokowi Lebih Bagus dari Presiden Sebelumnya, Cipta Panca Laksana: Asal Nguap Itu Namanya Buzzer

Ganjar Pranowo 

KONTENISLAM.COM - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menilai, pembangunan di era Presiden Joko Widodo lebih bagus dibanding era Presiden sebelumnya. Ganjar menilai, Jokowi membangun hampir semua bidang, bandara, jalan tol, bendungan dan lainnya.

Menanggapi itu, Politikus Partai Demokrat (PD), Cipta Panca Laksana menilai komentar Ganjar tidak berdasar. Menurut Panca, sebagai pejabat, sebaiknya Ganjar berbicara sesuai data. Jika tanpa data, omongan Ganjar sama saja dengan buzzer.

“Asal nguap den Ganjar Pranowo kalau pejabat itu bicara pakai data dan fakta. Kalau asal nguap aja itu namanya buzzer,” ujar Panca di Twitter-nya, @panca66, Jumat (26/3).

Panca meminta Ganjar menunjukan satu indikator keberhasil Jokowi dan bandingkan dengan Presiden sebelumnya.
 
Dia menilai, pertumbuhan ekonomi di era Jokowi lebih buruk dari era Presiden sebelumnya. Hanya satu, utang pemerintah Jokowi yang unggul dari semuanya.

“Coba tunjukan satu saja indikator Jokowi lebih baik dari sebelumnya? Pertumbuhan ekonomi aja nga pernah melewati sebelumnya. Utang kali yang lebih dari sebelumnya?” kata Panca.

Sebelumnya, Ganjar Pranowo akui Jokowi belum sempurna dalam memimpin RI. Tapi Jokowi lebih baik dari sebelumnya.

“Saya melihat apa yang dilakukan oleh Pak Jokowi tentu tidak sempurna. Tapi, jauh lebih baik dari sebelum-sebelumnya, dan hasilnya kita bisa nyata,” kata Ganjar saat acara temu basional Relawan Jokowi secara virtual pada Kamis kemarin.
 
Ganjar juga menyinggung orang-orang yang kerap menyindir Jokowi soal pembangunan.

“Memang, nyinyirisme ini sebagai paham baru bahwa apa yang disampaikan atau dikerjakan seorang pemimpin itu tidak ada untungnya. Bahkan, sebagian kalangan hanya bisa maki-maki saja,” katanya.
 
Sumber: fajar.co.id

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close