Hari Ini Moeldoko Gelar Konferensi Pers di Hambalang, Andi Arief: Hanya Mempertinggi Tempat Jatuh - Konten Islam -->

Hari Ini Moeldoko Gelar Konferensi Pers di Hambalang, Andi Arief: Hanya Mempertinggi Tempat Jatuh

Hari Ini Moeldoko Gelar Konferensi Pers di Hambalang, Andi Arief: Hanya Mempertinggi Tempat Jatuh 

KONTENISLAM.COM - Politisi Andi Arief menanggapi wacana konferensi pers yang akan dilakukan oleh Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB) di Hambalang, Jawa Barat, pada Kamis 25 Maret 2021 siang.

Menurut Andi Arief, seberapa banyak pun konferensi pers yang digelar tak akan membantu mempermudah Partai Demokrat versi KLB disahkan.

Hal tersebut diungkap oleh Andi Arief melalui unggahan di akun Twitter pribadinya @AndiArief_ID pada Kamis, 25 Maret 2021.

"Pak Marzuki Alie dan Pak Moeldoko berharap hari ini konferensi pers di Hambalang bisa menolong pengesahan KLB abal-abal," ujar Andi Arief.

"Seribu konferensi pers semacam ini hanya mempertinggi tempat jatuh," kata Andi Arief.

Kemudian, Andi Arief pun membeberkan bagaimana cara yang sebaiknya ditempuh jika Partai Demokrat versi KLB ingin meraih sebuah kemenangan.

"Kalau mau menang kuncinya ya galang kekuatan dan ikut aturan, bukan mencuri di tengah jalan," tuturnya.

Sementara itu melihat ke belakang, Andi Arief justru menilai jika cara yang ditempuh oleh Partai Demokrat versi KLB terlihat kekanak-kanakan.

"Kekanakan," ucap Andi Arief.

Terkait konferensi pers ini, Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Darmizal MS menuturkan, pihaknya sengaja membuat acara di lokasi itu untuk mengingat sejarah.

"Di sana kita akan mengenang sejarah. Bangunan mangkrak hasil dari bapak mangkrak," kata Darmizal dalam keterangan pers yang diterima para wartawan, Kamis 25 Maret 2021. (pikiran-rakyat*)


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close