Hasil UFC 259: Islam Makhachev Taklukkan Drew Dober

BOSTON, MA - JANUARY 20: Islam Makhachev celebrates his first round knockout against Gleison Tibau in their Lightweight fight during UFC 220 at TD Garden on January 20, 2018 in Boston, Massachusetts.   Mike Lawrie/Getty Images/AFP (Photo by Mike Lawrie / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP) 

KONTENISLAM.COM - Islam Makhachev melanjutkan laju kemenangan di ajang UFC 259. Kali ini, petarung 29 tahun itu menundukkan Drew Dober.

Dalam pertarungan di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (7/3/2021), Islam menang atas Dober saat ronde ketiga. Dia menang submission, durasi pertarungannya 1 menit 37 detik.

Dengan melancarkan arm triangle, Islam menaklukkan Dober. Itu dilakukan Islam setelah menjatuhkan Dober.
 
Dalam dua ronde sebelumnya, Islam sempat menjatuhkan Dober. Tapi, kemenangan belum bisa dipastikan oleh petarung asal Rusia itu.

Dengan kemenangan ini, Islam pun meraih tujuh kemenangan beruntun di kelas ringan ajang UFC 259. Dia merupakan petarung kedua dengan kemenangan beruntun terbanyak, masih kalah dari Charles Oliveira yang mencatatkan 8 kemenangan beruntun.

Kemenangan Islam ini diraih di hadapan Khabib Nurmagomedov. Kini, Khabib menjadi pelatih Islam. Khabib memprediksi masa depan cerah akan digapai Islam di tahun 2021.
 
Rekor Islam di ajang UFC kini menjadi 19-1. Rinciannya, Islam menang sebanyak 3 KO, 8 kali submisson, dan 8 kali by decision.

Satu kekalahan ditelan oleh Islam Makhachev saat melawan Adriano Martins. Pertarungan itu dijalani oleh Islam pada Oktober 2015.[detik]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close