Heboh Irene Vs Dewa Kipas, Denny Siregar: Kalau Urusan Catur, Masih Jokowi Jagonya - Konten Islam -->

Heboh Irene Vs Dewa Kipas, Denny Siregar: Kalau Urusan Catur, Masih Jokowi Jagonya

Heboh Irene Vs Dewa Kipas, Denny Siregar: Kalau Urusan Catur, Masih Jokowi Jagonya 

KONTENISLAM.COM - Pegiat media sosial Denny Siregar tak ketinggalan mengomentari pertandingan catur antara WGM Irene Kharisma Sukandar dengan Dadang Subur alias Dewa Kipas yang belakangan ini diperbincangkan banyak orang.

Denny menilai kedua pecatur yang tengah menyita perhatian publik itu masih kalah hebat dibandingkan Presiden Joko Widodo. Alasannya, sang kepala bisa menangani berbagai persoalan di Indonesia.

“Kalau urusan catur, masih Jokowi jagonya. Papan caturnya se-Indonesia raya,” cuitnya lewat akun Twitter @DennySiregar7, dikutip Selasa (23/3).

Untuk diketahui, WGM Irene Kharisma Sukandar berhasil mengalahkan Dadang Subur alias Dewa Kipas dalam pertandingan catur, Senin (22/3). Tak anggap remeh, Irene mengakui jika Dewa Kipas bisa bermain catur.
 
Irene mengaku sepakat bila kualitas Dewa Kipas ‘hampir master’ dan bisa bermain catur dengan baik, sebagaimana penyataan Grandmaster Susanto Megantoro dan Chelsie Monica Ignesias Sihite.

“Saya sependapat dengan teman-teman saya di pelatnas. Untuk pertandingan sendiri saya sangat enjoy. Sesuai dengan undangan Mas Deddy (Corbuzier) saya hadir ke sini sebagai pecatur profesional,” ujar Irene.
 
Sumber: jitunews.com


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close