Heboh Larang Karyawan Berhijab, Tengku Zul Ajak Boikot Supermarket Diamond - Konten Islam -->

Heboh Larang Karyawan Berhijab, Tengku Zul Ajak Boikot Supermarket Diamond

Heboh Larang Karyawan Berhijab, Tengku Zul Ajak Boikot Supermarket Diamond 

KONTENISLAM.COM - Beredar informasi larangan penggunaan jilbab untuk karyawati yang dilakukan oleh manajemen perusahaan Diamond Supermarket, Sosial Market Soma yang berada di Palembang. Menanggapi hal tersebut, Tengku Zul secara tegas meminta umat islam untuk melakukan boikot.

Dalam cuitan di akun Twitter pribadinya @ustadtengkuzul, ia mengatakan bahwa perusahaan tersebut terbukti melarang karyawatinya menggunakan jilbab. Tengku Zul lantas menyarankan agar izin usaha perusahaan tersebut dicabut jika masih ngotot melarang karyawannya berjilbab.

Selanjutnya, Tengku Zul juga mengajak umat Islam di Palembang untuk memboikot toko tersebut. Supaya pihak perusahaan mengetahui kekuatan umat Islam. Agar larangan menggunakan jilbab di tempat itu bisa dicabut. Jika perlu mencabut izin usaha perusahaan tersebut.

"Umat Islam seluruh Palembang wajib memboikot Supermarket Diamond biar dia tahu kekuatan Umat Islam. Biar larangan berjilbab di situ dicabut. Halo, Pemkot Palembang. Jika perlu cabut izin usahanya. Semakin hari semakin berani orang orang anti Islam di NKRI," tulis Tengku Zul dalam cuitannya.

Dalam cuitan yang berbeda, Tengku Zul juga mempertanyakan kenapa peristiwa pelarangan pengguna jilbab di Diamond Supermarket ini tidak heboh diberitakan. Berbeda dengan kasus pemaksaan penggunaan jilbab terhadap siswi non muslim di Padang beberapa waktu lalu.

"Kenapa pelarangan karyawati di Diamond Supermarket Palembang senyap dari pemberitaan Televisi dll? Beda sekali dengan kasus jilbab pelajar di Sumatera Barat yg digoreng siang malam. Hoi kalian yang sok pahlawan hak asasi mana suara kalian, jika umat Islam yang dirugikan? Mingkem?," tulis Tengku Zul.

Sepinya peristiwa tersebut dari pemberitaan membuat Tengku Zul mempertanyakan dimana mereka yang mengaku sebagai pahlawan hak asasi manusia. Dimana suara mereka ketika umat Islam yang merasa dirugikan. Tengku Zul mempertanyakan apakah orang-orang tersebut terdiam.

Ia menilai, bahwa semakin hari tampak semakin banyak pihak yang anti terhadap Islam di Indonesia. Sejak diunggah Rabu (17/3/2021), cuitan Tengku Zul yang mengajak umat Islam memboikot toko sudah disukai lebih dari 700 pengguna Twitter. Ada seratus lainnya yang membagikan ulang dan tidak sedikit berkomentar.

"Tidak belanja di tempat tersebut bakal mati sendiri supermaketnya," tulis akun @YunandSire****.

"Wih-wih ide bagus ini bisa buat para musuh kocar-kacir mau makan apa mereka," komentar akun @AzrilAlirama***.

"Betul sekali bahkan seluruh Indonesia memboikot Supermarket Diamond," tanggapan akun @jarm****. [suara]


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close