Ibunda Felicia Colek Akun Jokowi soal Kaesang, Ngabalin: Tak Usah Bawa Ortu

Ibunda Felicia Colek Akun Jokowi soal Kaesang, Ngabalin: Tak Usah Bawa Ortu 

KONTENISLAM.COM - Kaesang Pangarep dan mantan kekasihnya, Felicia Tissue, ramai dibahas di media sosial. Ibunda Felicia, Meilia, juga turut berkomentar di media sosial serta memention akun Jokowi.

Dalam Instagram @meilia_lau, Ibunda Felicia, mengunggah sebuah foto bersama putrinya dan Kaesang. Dia juga menuliskan Kaesang pernah berjanji untuk menikahi anaknya di Desember 2020. Tapi ternyata, Kaesang disebut menghilang pada Januari 2021.

Pada unggahan itu, Ibunda Felicia juga memention akun Jokowi. Dilihat, Minggu (7/3/2021), ada tiga unggahan Meilia yang memention akun Jokowi.

Tenaga Ahli Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Ali Mochtar Ngabalin menyayangkan postingan ibunda Felicia yang memention akun Jokowi. Dia menyinggung persoalan anak yang sudah bisa mengambil keputusan.

"Biarlah ini mereka (kedua anak) sudah dewasa dan menjalani komunikasi sebagai teman sahabat jadi maksudnya jangan ada juga yang bawa nama Presiden Jokowi di situ, karena ini kan mana ada urusan orang tua," ujar Ngabalin, kepada wartawan.

"Jadi jangan baperan dalam urusan ini, ndak usah bawa di hati. Kita juga punya anak-anak, sudah besar-besar, kalau ada kawan yang mungkin dia bangun komunikasi dan lain-lai, nggak pernah kita terlibat, cuma tanya perkembangan, bicara dan lain-lain, tapi sampai bawa-bawa nama ortu itu saya kira tidak usah, jangan ada orang yang bawa nama orang tua, bawa-bawa nama Presiden Jokowi," jelasnya.

Ngabalin meminta kesadaran dan memahami konsentrasi Presiden yang memiliki kepentingan untuk bangsa dan negara. Untuk sekali lagi, Ngabalin mengingatkan untuk tidak membawa-bawa Jokowi dalam unggahan di sosmed terkait Kaesang.

"Meskipun saya tahu Presiden tak terganggu, tapi tak terlalu etis kalau nanti dikaitkan dalam urusan anak anak," ujar Ngabalin.(detik)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close