Jansen Sindir Moeldoko: Iya Kalau Kelasnya Mirip Lionel Messi, Ini Nyalon Ketua PSSI Saja Kalah - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Jansen Sindir Moeldoko: Iya Kalau Kelasnya Mirip Lionel Messi, Ini Nyalon Ketua PSSI Saja Kalah

Jansen Sindir Moeldoko: Iya Kalau Kelasnya Mirip Lionel Messi, Ini Nyalon Ketua PSSI Saja Kalah 

KONTENISLAM.COM - Partai Demokrat menyesalkan pihak-pihak yang berupaya merusak partai dengan cara-cara yang tidak konstitusional melalui Kongres Luar Biasa (KLB) di Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara beberapa waktu lalu.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat Jansen Sitindaon menuturkan, upaya pihak-pihak yang tergabung di dalam Gerakan Pengambilalihan Kepemimpinan Partai Demokrat (GPK-PD) dilakukan saat Partai Demokrat tengah tumbuh dan konsolidasi berjalan mulus.

"Lagi bagus-bagusnya partai tumbuh, sukses lakukan regenerasi, kasus-kasus korupsi mulai jauh, konsolidasi lagi enak-enaknya. Ehh para pemain tua generasi penikmat ini muncul merusak. Bawa begal dari luar lagi," kata Jansen kepada wartawan, Sabtu (20/3).

Jansen mengibaratkan pihak-pihak yang tergabung dalam GPK-PD dan melibatkan pihak eksternal dalam hal ini Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko itu seperti dalam sebuah dunia sepak bola.

Menurutnya, pemain-pemain dalam gerombolan GPK-PD itu tidak setara dengan bintang klub Barcelona Lionel Messi, tidak heran hingga akhirnya nyungsep.

"Iya kalau tadi kelasnya mirip Lionel Messi, ini nyalon ketua PSSI aja kalah," pungkasnya.(rmol*)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close