Jenderal Sigit Ungkap Alasan Zakiah Bisa Masuk Mabes Polri, Nanyain Kantor Pos

Jenderal Sigit Ungkap Alasan Zakiah Bisa Masuk Mabes Polri, Nanyain Kantor Pos 

KONTENISLAM.COM - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan pelaku penyerangan anggota polisi inisial ZA (25) masuk dari pintu belakang Gedung Mabes Polri, Jakarta Selatan pada Rabu, 31 Maret 2021.

“Kronologinya jam 16.30 WIB seorang wanita yang berjalan masuk dari pintu belakang,” kata Sigit di Mabes Polri.

Menurut dia, pelaku mengarah ke pos gerbang utama yang ada di Mabes Polri. Kemudian, yang bersangkutan menanyakan di mana keberadaan kantor pos kepada petugas. Sehingga, petugas memberikan pelayanan kepada pelaku.

“Ditunjukkan arah pos tersebut, namun kemudian yang bersangkutan kembali dan melakukan penyerangan terhadap anggota,” ujarnya.

Berdasarkan informasi yang beredar, pelaku bernama Zakiah Aini kelahiran 14-9-1995. Diketahui, perempuan ini pekerjaannya sebagai pelajar/mahasiswa dan berstatus belum menikah.

Diketahui, aksi baku tembak terjadi di Kantor Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Jalan Trunojoyo pada Rabu, 31 Maret 2021. Akibatnya, satu orang berpakaian hitam terlihat tergeletak di halaman dalam Mabes Polri.

Dari video yang beredar, ada seorang berjubah hitam dan seperti memakai kerudung warna biru berdiri di Posko Mabes Polri. Terlihat, seseorang ini membawa senjata seperti senjata api yang sempat diletuskan ke arah kiri. Diduga, ia sedang baku tembak dengan aparat kepolisian..

Akhirnya, seorang berbaju hitam itu langsung tergeletak diduga terkena tembakan dari aparat kepolisian. Kemudian, terlihat ada benda seperti senjata api yang berada disebelahnya. Sampai saat ini, belum ada keterangan resmi dari kepolisian. [viva]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close