Kapolda Metro: Terduga Ter*ris Ditangkap di Bekasi Diduga Pemilik Bom - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Kapolda Metro: Terduga Ter*ris Ditangkap di Bekasi Diduga Pemilik Bom

Kapolda Metro: Terduga Ter*ris Ditangkap di Bekasi Diduga Pemilik Bom 

KONTENISLAM.COM - Kapolda Metro Jaya Irjen (Pol) Fadil Imran mendatangi lokasi penangkapan terduga teroris di Kabupaten Bekasi. Fadil mengatakan terduga teroris ini merupakan pemilik bom.

"Pagi tadi sekitar jam 09.30 WIB di lokasi ini, Desa Sukasari telah diamankan 1 orang pelaku diduga pemilik bom dan bahan baku bahan peledak," kata Fadil di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (29/3/2021).

Fadil tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai kepemilikan bom tersebut. Dia mengatakan saat ini tim dari Gegana dan Labfor tengah melakukan olah TKP.

"Tim dari Gegana dan Labfor tengah melaksanakan olah TKP," katanya.

Fadil mengungkapkan perihal penangkapan terduga teroris ini nantinya akan disampaikan lebih lanjut oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Salah satunya mengenai apakah terduga teroris di Kabupaten Bekasi ini terkait dengan bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Makassar.

"Nanti sore Bapak Kapolri di Polda metro Jaya akan merilis secara lengkap pengungkapan jaringan ini. Ini apakah memiliki keterkaitan dengan bom di Makassar atau tidak nanti akan dijelaskan," ungkap Fadil.

Seperti diketahui, hari ini polisi menggerebek terduga teroris ini di sebuah bengkel di daerah Kabupaten Bekasi. Lokasi yang digeledah ada di daerah Cibarusah, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi.

Selain di Kabupaten Bekasi, polisi menangkap terduga teroris di Jakarta. Terduga teroris ini ditangkap di kawasan Condet, Jakarta Timur (Jaktim).

Dari informasi yang dihimpun, polisi menangkap terduga teroris ini di Jalan Raya Condet, Kelurahan Balekambang, Kecamatan Kramat Jati, Jaktim, hari ini.(detik)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close