Ketakutan Ditangkap Prajurit TNI, Ini Sosok Pocong Muka Hitam Jakarta

Ketakutan Ditangkap Prajurit TNI, Ini Sosok Pocong Muka Hitam Jakarta 

KONTENISLAM.COM - Prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari Komando Daerah Militer (Kodam) Jaya/Jayakarta telah berhasil meringkus pocong bermuka hitam yang menggegerkan warga Srengseng Sawah, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Pocong itu diringkus beberapa jam setelah menampakkan diri kepada seorang warga yang baru saja pulang memancing ikan. Pocong ditangkap prajurit TNI dari Komando Rayon Militer (Koramil) 08/Jagakarsa, Kodim 0504/Jakarta Selatan yang sedang berpatroli.

Berdasarkan siaran resmi yang diterima VIVA Militer dari Kodim 0504/JS, Senin 15 Maret 2021, pocong yang menakuti warga itu ternyata bukan hantu sungguhan.

Ketika diburu, pocong itu bersembunyi di kebun dan ditemukan prajurit TNI dalam kondisi ketakutan. Pocong itu ternyata remaja setempat yang memang berniat jahil untuk mengisengi warga agar ketakutan.

Menurut Komandan Koramil 08/Jagakarsa, Letnan Satun Inf P. Ary Bowo, pelaku yang menjelma jadi pocong seorang remaja berinisial A. Pelaku menjelma menjadi pocong dengan menggunakan mukena putih. Ketika diringkus A masih mengenakan seragam pocongnya.

"Perilaku ini sangat kita sayangkan, selain membuat resah warga bisa saja menimbulkan kecelakaan akibat takut berlebih," kata Lettu P Ary Bowo.

Meski telah meresahkan. Namun, karena A masih di bawah umur, akhirnya pihak TNI memutuskan untuk mengembalikan A ke orangtunya agar dibina dan diarahkan dengan baik.[viva]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close