Kubu KLB Demokrat Deli Serdang Batal Daftar ke Kemenkumham Hari Ini - Konten Islam -->

Kubu KLB Demokrat Deli Serdang Batal Daftar ke Kemenkumham Hari Ini

Kubu KLB Demokrat Deli Serdang Batal Daftar ke Kemenkumham Hari Ini 

KONTENISLAM.COM - Pendaftaran hasil acara yang diklaim sebagai Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat (PD) ke Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) awalnya dijadwalkan hari ini. Namun pendaftaran hasil KLB Demokrat ke Kemenkumham belum akan dilakukan hari ini.

"Belum," kata salah seorang penggagas KLB Demokrat, Hencky Luntungan, saat dimintai konfirmasi, Senin (8/3/2021) pukul 16.41 WIB. Hencky dimintai konfirmasi, apakah agenda pendaftaran hasil KLB ke Kemenkumham batal dilakukan hari ini.

Namun Hencky tidak memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai jadwal pendaftaran hasil KLB Demokrat ke Kemenkumham.

Pagi tadi, Hencky mengisyaratkan penyelesaian administrasi KLB Demokrat di Sumut masih berlangsung. Dia berharap seluruh administrasi rampung hari ini.

"Mudah-mudahan semua administrasi yang dibutuhkan sudah selesai," sebut Hencky, kepada detikcom, pukul 08.35 WIB.

Sebelumnya, Hencky sendiri yang menyampaikan bahwa pendaftaran hasil KLB Demokrat di Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), akan dilakukan hari ini. Dia memang belum bisa memastikan waktunya.

"Itu wajar dalam sebuah penyampaian seorang petinggi. Kan kita belum masuk (hasil KLB belum didaftarkan ke Kemenkumham), baru mau masuk kan besok, hasil KLB," kata Hencky kepada wartawan, Minggu (7/3). Hencky menanggapi pernyataan Menko Polhukam Mahfud Md yang menyatakan Ketum PD yang sah saat ini Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). [detik]


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close