Kubu Moeldoko Tuding Kantor DPP Demokrat Atas Nama SBY, Herzaky: Fitnah!

Kubu Moeldoko Tuding Kantor DPP Demokrat Atas Nama SBY, Herzaky: Fitnah! 

KONTENISLAM.COM - DPP Partai Demokrat kembali diterpa isu tak sedap yang menyebutkan ada aset partai beralih nama ke Susil Bambang Yudhoyono (SBY).

Dikatakan Jurubicara Demokrat kubu Moeldoko, Muhammad Rahmad, Kantor DPP Partai Demokrat di Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat kini sidebut beralih nama milik SBY.

Menyikapi hal tersebut, Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra mengatakan bahwa apa yang dilontarkan mantan kader Demokrat tersebut merupakan fitnah belaka.

"Mantan kader kami yang tergabung dalam GPK-PD, kerjanya mengumbar fitnah dan hoax saja. Setelah gagal melakukan kudeta dan gagal mengadakan KLB yang sah, kini makin konsisten menyebar fitnah dan hoax,” ucap Herzaky kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (21/3).

"Apa tidak malu, ya, sudah jadi politisi senior, tapi tidak menunjukkan perilaku berpolitik yang mengedepankan adab, etika, dan kepatutan? Apa yang mau ditinggalkan dan diwariskan untuk generasi mendatang? Kini, menebar fitnah lagi ke Bapak SBY,” imbuhnya.

Herzaky menambahkan, beruntung para senior Partai Demokrat tersebut sudah hengkang dari kepengurusan, sehingga tidak membuat citra partai menjadi buruk akibat pernyataan miring para mantan kader partai yang memiliki adab kurang santun.

"Kami bersyukur, mereka, sisa-sisa masa feodal yang menghancurkan partai kami di era 2010-an sudah tidak bersama kami lagi. Hanya, kami sebagai kader Demokrat, merasa sangat terhina dengan kelakuan mereka, apalagi mereka melakukannya masih mengenakan atribut Demokrat,” tandasnya.(RMOL)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close