Kuburan di Padang Pariaman Tiba-Tiba Menggelembung - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Kuburan di Padang Pariaman Tiba-Tiba Menggelembung

Fenomena unik di Korong atau Kampung Sungai Asam, Nagari Sungai Asam, Kecamatan 2x11 Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatra Barat, di mana ada sebuah kuburan yang tiba-tiba menggelembung besar dan tinggi.  

KONTENISLAM.COM - Warga Korong atau Kampung Sungai Asam, Nagari Sungai Asam, Kecamatan 2x11 Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatra Barat, dihebohkan dengan fenomena unik di mana ada sebuah kuburan yang tiba-tiba mengelembung besar dan tinggi. Biasanya sebuah gundukan tanah kuburan hanya setinggi setengah meter. Kini, kuburan tersebut sudah setinggi satu setengah meter dan diameter 3,5 meter. Sementara, kuburan lain di sebelahnya masih berukuran normal.

"Tiba-tiba saja, tanahnya naik. Terus meninggi sehingga mengagetkan kami warga di sini," kata Wali Korong Sungai Asam, Anwar, Jumat (26/3).

Anwar menyebut, dia tidak tahu persis sejak kapan kuburan tersebut meninggi. Sejauh yang ia pantau, tidak ada tanda-tanda kuburan tersebut sengaja dibuat tinggi. Karena, tidak ada tanda-tanda pengambilan tanah untuk meninggikan kuburan tersebut.

 Batu nisan yang ditancapkan di kuburan tersebut juga tidak rusak sama sekali, malah ikut naik.

Saat ini, warga sekitar sudah memasang tali di sekeliling makam supaya tidak diinjak dan dinaiki orang yang datang melihat. Anwar mengaku belum mengetahui jenazah yang terkubur di dalamnya. Karena, di batu nisan tidak ada terpampang identitas jenazah.[republika]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close