Masihkan SBY Percaya dengan JOKOWI? - Konten Islam -->

Masihkan SBY Percaya dengan JOKOWI?

KONTENISLAM.COM - Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono  (SBY) tetap percaya Presiden Joko Widodo (Jokowi) memiliki integritas dalam menyikapi tindakan yang dilakukan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko. Hal itu disampaikan SBY sebagai usaha agar mendapat keadilan dari Jokowi.

"Sedikit berikhtiar untuk mendapatkan keadilan yang sejati, saya tetap percaya bahwa Bapak Presiden Jokowi memiliki integritas dan kearifan dalam menyikapi gerakan pendongkelan dan perebutan kepemimpinan Partai Demokrat yang sah ini," kata SBY dalam jumpa pers di Cikeas, Jawa Barat, Jumat (5/3/2021).

Dia juga tetap percaya bahwa negara dan pemerintah akan bertindak adil. Serta menegakan peraturan hukum yang berlaku.

"Saya juga tetap percaya bahwa negara dan pemerintah akan bertindak adil, serta akan sepenuhnya menegakan pernata hukum yang berlaku baik itu konstitusi kita, UUD 1945 dan UU Parpol maupun AD/ART Partai Demokrat yang secara hukum juga mengikat," ungkapnya.

Sebab itu dia meminta agar para kader Demokrat yang sakit hati agar tetap bersabar. Dia pun mengatakan gangguan politik saat ini belum usai. Sebab itu dia mengajak para kadernya untuk bertahan di bawah komando Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Sampai keadilan benar-benar kita dapatkan di tanah Indonesia ini, perjuangan untuk mempertahankan kedaulan dan kemandirian partai adalah perjuangan suci dan mulai, ibarat peperangan yang dibenarkan," ungkapnya.

"Perang untuk mendapatkan keadilan. Semoga Allah Tuhan yang maha kuasa menuntun langkah kita serta memberikan pertolongan kepada kita semua," katanya. 

SELENGKAPNYA PERNYATAAN SBY...

[VIDEO]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close