Moeldoko Harus Lapor Polisi Karena Citranya Sudah Dirusak Darmizal Cs

Moeldoko Harus Lapor Polisi Karena Citranya Sudah Dirusak Darmizal Cs 

KONTENISLAM.COM - Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko harus tegas melaporkan Darmizal cs yang telah membuat dirinya terlibat dalam Kongres Luar Biasa (KLB) sepihak yang digelar sekelompok orang mengatasnamakan diri Partai Demokrat.

Sebab KLB itu telah citra Moeldoko. Bahkan perlahan tapi pasti turut merembet ke Presiden Joko Widodo.

Pengamat politik, Muslim Arbi menilai, seharusnya Moeldoko tidak menghilang. Sebaliknya, mantan panglima TNI itu harus kembali tampil meluruskan segalanya dan melaporkan pihak-pihak yang menjerumuskannya.

"Soal KLB, Moeldoko harus lapor polisi karena kelihatannya dia dirusak oleh Darmizal cs. Akibat dari rayuan gombal dan KLB yang dianggap abal-abal itu, Moeldoko pun lenyap bak ditelan bumi setelah KLB,” ujarnya kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (14/3).

Kata Muslim, mau bagaimana pun Moeldoko tidak akan bisa jadi Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat. Bahkan sekalipun ada gelaran KLB secara resmi pada hari ini.

Hal itu lantaran Moeldoko bukan bagian dari anggota atau pengurus Partai Demokrat.

“Dia  anggota Partai Hanura bukan? Tindakan Moeldoko sangat disayangkan sebagai mantan KSAD dan Panglima TNI. Saya kira ini menodai TNI dan Angkatan Darat juga ya," kata Muslim.

Muslim menyarankan agar Moeldoko harus segera lapor ke Polisi. Bukan hanya untuk membersihkan namanya, melainkan juga membersihkan nama Presiden Joko Widodo.

"Barangkali demikian itu diantaranya bisa jadi alasan bagi Moeldoko untuk lapor polisi untuk bersihkan namanya dan bersihkan nama Jokowi," pungkas Muslim. [rmol]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close