Munarman: Gonjang-Ganjing Partai Demokrat Makin Lucu Aja

KONTENISLAM.COM - Eks Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) ikut merespons konflik dan kemelut Partai Demokrat belakangan ini. Mencermati situasi Partai Demokrat ini yang berlarut-larut, Munarman merasa kian hari nagara makin nggak jelas, begitu kritiknya sih.

Ya walau Munarman bukan kader ataupun mantan kader Partai Demokrat, namun dia melihat konflik Partai Demokrat yang tak selesai ini menunjukkan ketidakmampuan negara menegakkan konstitusionalisme. Malah dia melihat konflik Partai Demokrat ini menunjukkan kuasa negara kekuasaan.

Gonjang-ganjing Partai Demokrat makin lucu

Munarman menilai, kisruh Partai Demokrat dari hari ke hari malah semakin humor. Dia menganggap permasalahan partai itu menjadi bagian dari kehidupan negara yang semakin tidak jelas.

“Gonjang-ganjing Partai Demokrat ini makin lucu, ya. Saya mau kasih komentar publik karena makin hari makin enggak jelas kehidupan di negara ini,” kata Munarman dikutip dari Suara.com, Minggu 14 Maret 2021.

Munarman melihat konflik partai berlambang mercy itu merupakan pertarungan kekuatan kekuasaan dan konstitusionalisme, siapa yang akan memang ini?

“Gonjang-ganjing PD akan menjadi ujian bagi konstitusionalisme versus kekuasaan, negara hukum versus negara kekuasaan, rule of law versus rule of power,” tuturnya. [hops]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close