Partai Ummat Jadi Partainya Anak Muda, Taktik Amien Rais Maut - Konten Islam -->

Partai Ummat Jadi Partainya Anak Muda, Taktik Amien Rais Maut

KONTENISLAM.COM - Jangan remehkan Partai Ummat. Meski didirikan Tokoh Reformasi Amien Rais yang berusia 76 tahun. Namun, partai berlambang bintang emas ini bakal menjadi partainya anak muda. 

Loyalis Amien Rais, Agung Mozin membeberkan hal tersebut setelah melihat animo masyarakat atas lahirnya Partai Ummat dengan tagline Melawan Kezaliman dan Menegakkan Keadilan. 

Partai Ummat kini telah melibatkan Generasi Milenial dan Generasi Z untuk mengelola partai ini dengan konsep dan cara-cara yang dimengerti dan diterima oleh generasi muda. 

"Salah satunya ada sosok muda yang energik Dr. Ing. Ridho Rahmadi, S.Kom., M.Sc. Beliau adalah satu satu tokoh milenial dalam pendirian Partai Ummat," jelas Agung Mozin dalam keterangannya, seperti dilansir Genpi, Jumat (26/3/2021). 

Agung Mozin yang merupakan salah seorang inisiator Partai Ummat menjelaskan, Ridho Rahmadi yang merupakan kelahiran Yogyakarta ini menjadi pemimpin Tim IT dan Data Science di Partai Ummat.  

"Dengan bekal ilmu yang didapatkan dari UII (Indonesia), S2 di Ceko dan Austria, dan S3 di Belanda, Ridho menerapkan ilmu data science untuk menganalisis berbagai macam situasi di Indonesia, menggunakan model machine learning dan deep learning, berdasarkan data media sosial," ungkapnya.

Tim yang dipimpin Ridho Rahmadi terdiri dari anak muda milenial dan Generasi Z yang memang memiliki kemampuan khusus dan spesifik di bidang data science dan artificial inteligence. 

Mantan politikus PAN ini bersyukur Partai Ummat punya stok milenial seperti Ridho Rahmadi yang menyebar di seluruh Tanah Air.  

"Dan yang menarik dari generasi ini adalah mereka bisa bertemu dan menyatu di lingkup dan semangat yang sama yaitu 'Melawan Kezaliman dan Menegakkan Keadilan'. Partai Ummat mengajak seluruh milenial dan Generasi Z untuk menghadirkan sebuah potret sebuah bangunan Islam yang rahmatan lil’alamin," pungkas Agung Mozin.(Genpi)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close